Tak Masuk Rencana Luis Enrique, Marco Verratti Bersiap Menuju Qatar

Penulis: Demos Why
Senin 11 Sep 2023, 10:43 WIB
Gelandang PSG, Marco Verratti.

Marco Verratti. (Foto: Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, dikabarkan akan bergabung dengan klub asal Qatar, Al Arabi, dengan nilai transfer sebesar €45 juta.

Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, dikabarkan telah mengatakan kepada pemain internasional Italia itu bahwa ia tidak akan pernah bermain untuk tim arahan pelatih asal Spanyol tersebut meskipun telah menandatangani kontrak baru dengan klub hingga 2026 pada bulan Desember lalu. Hal itu bisa terlihat di mana Verratti hingga saat ini masih belum mendapatkan kesempatan tampil di tim utama Les Parisiens sejak musim 2023/24 resmi digelar.

Dengan pemain berusia 30 tahun itu tidak masuk dalam rencana tim asal Prancis tersebut, ia telah melakukan pembicaraan dengan tim asal Qatar, Al Arabi. Sekarang, Fabrizio Romano mengklaim kesepakatan verbal antara kedua tim telah disepakati dan Marco Verratti akan bergabung dengan nilai transfer €45 juta dalam beberapa hari mendatang.

Transfer yang akan segera terwujud ini akan mengakhiri masa bakti Verratti selama 11 tahun bersama PSG setelah didatangkan dari tim Serie B, Pescara, pada tahun 2012. Sejak saat itu, ia telah mencatatkan 416 penampilan bersama klub raksasa Prancis tersebut dan memenangkan 30 trofi. Verratti adalah pemain dengan nama besar terbaru yang keluar dari juara bertahan Ligue 1 tersebut, setelah kepergian Lionel Messi ke Inter Miami dan Neymar ke Al-Hilal.

Pemain internasional Italia ini dilaporkan akan berangkat ke Qatar dalam beberapa hari ke depan dan dapat melakukan debutnya saat menghadapi Al Rayyan pada tanggal 24 September mendatang.

Artikel Tag: Marco Verratti, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-masuk-rencana-luis-enrique-marco-verratti-bersiap-menuju-qatar
305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini