Tak Kunjung Perbarui Kontrak, Andreas Christensen Gabung Barcelona?

Penulis: Rei Darius
Jumat 07 Jan 2022, 18:30 WIB
Barcelona minati Andreas Christensen dari Chelsea.

Andreas Christensen diminati oleh Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut warta di Spanyol, Barcelona dikabarkan telah meningkatkan ketertarikan mereka terhadap bek tengah Andreas Christensen, yang tak kunjung mendapatkan perpanjangan kontrak dari Chelsea.

Sang pemain timnas Denmark akan berstatus bebas transfer ketika bursa transfer musim panas ini tiba, dan ini adalah pasar yang sangat diperhatikan oleh La Blaugrana, yang memiliki keterbatasan finansial.

Christensen merupakan profil yang pantas untuk Barcelona. Dia masih muda, 25 tahun, namun sudah kenyang pengalaman di turnamen besar. Tak ayal, Blaugrana pun ingin menyelesaikan proses transfernya sesegera mungkin.

Klub raksasa Catalan diperkirakan akan menawarkan kontrak berdurasi empat tahun dengan opsi untuk diperpanjang pada satu tahun setelahnya.

Andreas Christensen pun belakangan telah berganti agen, yang sudah akrab dengan Barca karena dia juga mewakili Konrad de la Fuente dan Albert Capellas.

Namun, Christensen bukanlah satu-satunya pemain Chelsea yang diperhatikan oleh Azulgrana pada saat ini. Sebab, mereka juga tertarik kepada Cesar Azpilicueta.

Namun, Barca bukanlah satu-satunya tim yang tertarik terhadap sang full-back veteran timnas Spanyol, dengan Atletico Madrid juga akan berjuang mendapatkan tanda tangannya.

Bek tengah The Blues lainnya yang masa depannya sedang digunjingkan adalah Antonio Rudiger. Sama seperti Christensen, dia juga akan tersedia secara gratis pada musim panas tahun ini.

Namun peminatnya banyak; mulai dari Real Madrid hingga Bayern Munich, selagi permintaan gajinya begitu tinggi, hingga 11 juta euro per tahun.

Artikel Tag: Andreas Christensen, Barcelona, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-kunjung-perbarui-kontrak-andreas-christensen-gabung-barcelona
908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini