Tak Kunjung Hengkang, Cillessen Frustrasi dengan Permintaan Harga Barcelona

Penulis: Rei Darius
Minggu 02 Jun 2019, 05:30 WIB
Tak Kunjung Hengkang, Cillessen Frustrasi dengan Permintaan Harga Barcelona

Cillessen frustrasi karena patokan harga dari Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jasper Cillessen tidak pernah menyembunyikan hasratnya untuk meninggalkan Barcelona, namun cemas bahwa permintaan harga senilai 60 juta euro terlalu besar untuknya.

Sang penjaga gawang asal Belanda ini telah menjadi opsi pelapis selama kariernya di Camp Nou sejak direkrut dari Ajax pada musim panas tahun 2016 sebagai salah satu penampil terbaik.

Namun selama tiga musim di Catalan, Cilessen hanya tampil dalam 32 pertandingan dan itu belum termasuk pertandingan di La Liga. Itu karena ia tidak mampu menggeser Marc-Andre ter Stegen yang masih dianggap sebagai salah satu kiper terbaik di dunia.

Cillessen masih terikat kontrak hingga tahun 2021 mendatang, namun dia berharap untuk bisa mendapatkan menit bermain yang lebih sering, apalagi dengan Belanda akan tampil di Piala Eropa 2020.

Kiper berusia 30 tahun ini berharap agar dirinya bisa pindah pada musim panas tahun ini, namun Barca menaruh harga terlalu tinggi yang membuatnya cemas untuk tidak bisa pindah.

"Fakta bahwa Barcelona meminta 60 juta euro untuk saya sama sekali tidak membantu," ucap Cillessen dalam wawancaranya untuk VTBL. "Saya masih harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi di salah satu dari lima liga top Eropa. Keputusan baru akan diambil setelah masa liburan."

Manchester United kabarnya salah satu klub yang tertarik untuk meminang Cillessen, lantaran sang raksasa Premier League tersebut berpotensi untuk kehilangan David De Gea, yang tak kunjung memperbarui kontraknya yang akan habis pada tahun depan.

Artikel Tag: Jasper Cillessen, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-kunjung-hengkang-cillessen-frustrasi-dengan-permintaan-harga-barcelona
894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini