Tak Jadi Dipermanenkan Milan, Bakayoko Buka Peluang Gabung Inter

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Mei 2019, 20:46 WIB
Tak Jadi Dipermanenkan Milan, Bakayoko Buka Peluang Gabung Inter

Tiemoue Bakayoko (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Serie A, AC Milan, dikabarkan tidak akan mempermanenkan status Tiemoue Bakayoko pada musim panas mendatang karena alasan kedisiplinan. Namun belakangan pemain pinjaman dari Chelsea itu dikabarkan akan menyeberang ke Inter Milan.

AC Milan sendiri meminjam Bakayoko dari Chelsea pada musim panas mendatang. Dalam perjanjian pinjamannya, Rosoneri memiliki opsi untuk mempermanenkan status Bakayoko musim panas mendatang dengan nilai transfer 35 juta euro. Akan tetapi pada saat ini manajemen Milan tampaknya sudah tidak memiliki keinginan untuk menebus Bakayoko dengan alasan kondisi keuangan klub dan kedisiplinan pemain yang buruk.

Di sepanjang musim ini, pemain berpaspor Prancis itu telah tampil dalam 39 laga bersama Milan dengan sumbangan satu gol serta satu assist. Tapi belakangan hubungannya dengan Gennaro Gattuso dikabarkan retak usai dia menolak untuk masuk sebagai pengganti pada laga kontra Bologna.

Namun dilansir dari Sport Mediaset, Bakayoko nyatanya berpeluang untuk tinggal di kota Milan lebih lama lagi kendati statusnya tak jadi dipermanenkan  oleh Il Diavolo Rosso. Pasalnya Inter Milan membuka kemungkinan akan merekrutnya untuk memperkuat timnya pada musim depan. Terlebih direktur Inter, Giuseppe Marotta, memiliki hubungan yang dekat dengan agen sang pemain, Federico Pastorello.

Inter sendiri rencananya akan meminjam Bakayoko dari Chelsea dengan biaya sewa senilai 5 - 6 juta euro ditambah opsi mempermanenkan statusnya senilai 30 - 32 juta euro.

Artikel Tag: Tiemoue Bakayoko, Inter Milan, AC Milan

938  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini