Tak Hanya Paulo Dybala, Juventus akan Pangkas Gaji Pemain Lain Juga?

Penulis: Rei Darius
Sabtu 22 Jan 2022, 06:30 WIB
Juventus tak hanya pangkas gaji Paulo Dybala.

Paulo Dybala bukan satu-satunya pemain yang gajinya bakal dipangkas (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya berencana untuk memangkas 15 persen dari penawaran gaji para pemainnya, yang harusnya memperpanjang kontrak pada musim ini, termasuk Paulo Dybala.

Masa depan sang penyerang timnas Argentina telah menjadi bahan gunjingan belakangan, meskipun kesepakatan perihal kontrak barunya sudah tercapai sejak bulan Oktober lalu.

Juventus dan Paulo Dybala bersepakat perihal kontrak baru dengan gaji 8 juta euro per tahun, plus bonus sebesar 2 juta euro per tahun, namun penandatanganan kontrak belum terlaksana hingga kini.

CEO Maurizio Arrivabene telah mengonfirmasi bahwa mereka akan membicarakan lagi masa depan setiap pemain pada kisaran bulan Februari atau Maret mendatang, dan gaji Dybala dikabarkan akan dipangkas 15 persen dari kesepakatan sebelumnya.

Namun demikian, Tuttosport mengabarkan bahwa tak hanya La Joya, melainkan semua pemain yang kontraknya akan habis pada musim panas tahun ini, akan mendapatkan pemangkasan upah sebesar 15 persen jika ingin bertahan, karena klub tak memiliki keuangan yang sehat lagi.

Itu karena Si Nyonya Tua telah mengumumkan kerugian hampir sebesar 210 juta euro untuk musim 2020/2021 lalu, dan Arrivabene tengah berusaha keras untuk merampingkan tagihan gaji klub.

Ada lima pemain lain yang kontraknya akan segera habis pada musim panas tahun ini; mereka adalah Federico Bernardeschi, Juan Cuadrado, Mattia De Sciglio, Mattia Perin, dan Carlo PInsoglio.

Situasi ini tentu berbahaya untuk Bianconeri, karena Dybala pada saat ini merupakan pemain terbaik mereka setelah Cristiano Ronaldo hengkang pada musim panas tahun lalu.

Pelatih Massimiliano Allegri pun telah mengonfirmasi bahwa dia ingin membangun tim dengan Dybala menjadi acuannya..

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-hanya-paulo-dybala-juventus-akan-pangkas-gaji-pemain-lain-juga
698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini