Tak Hanya Donnarumma, Juventus Juga Incar Calhanoglu dari Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Apr 2021, 07:53 WIB
Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu

Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Juventus dikabarkan tak hanya mengincar Gianluigi Donnarumma, tetapi juga ingin mendatangkan Hakan Calhanoglu yang akan habis kontraknya bersama AC Milan.

Kurang dari tiga bulan lagi, kontrak Calhanoglu bersama Rossoneri akan berakhir dan masa depannya saat ini tengah mendominasi berita utama di media-media, pun demikian dengan Donnarumma yang juga dalam situasi serupa. Akan tetapi, pihak klub masih belum mendekati resolusi untuk menentukan keberlanjutan kerjasama mereka dengan kedua bintang kunci tersebut.

Menurut pemberitaan terkini dari La Repubblica, Bianconeri ternyata tak hanya tertarik pada peluang merekrut penaga gawang 22 tahun Milan dengan status bebas transfer, tetapi mereka juga menginginkan playmaker internasional Turki mengingat juara bertahan Serie A tersebut sekarang ini sedang berupaya memperkuat lini serang.

Tampaknya Juventus tidak bisa habis-habisan dan belanja pemain mahal dalam bursa transfer musim panas mendatang, sehingga potensi mengamankan transfer dengan biaya terjangkau seperti salah satunya yang melibatkan duo Rossoneri tersebut kemungkinan akan menjadi cara paling praktis untuk memperkuat skuat tanpa harus membobol rekening mereka. Tak hanya itu, raksasa Turin tersebut juga bisa melemahkan rival mereka dalam prosesnya.

Baik Calhanoglu maupun Donnarumma sejatinya sama-sama ingin bertahan di klub, namun tuntutan gaji yang terbilang sangat tinggi memuat negosiasi menemui jalan buntu, terlebih dengan strategi Milan yang menetapka ambang gaji maksimal untuk para pemain mereka.

Artikel Tag: Calhanoglu, donnarumma, Milan, Juventus

813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini