Tak Disangka, Kinerja Erik ten Hag di MU Lebih Oke dari Arteta dan Klopp

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Mar 2024, 14:31 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memiliki catatan kinerja yang lebih baik dari Mikel Arteta dan Jurgen Klopp dalam 100 pertandingan pertama sebagai manajer tim.

Erik ten Hag sendiri ditunjuk sebagai manajer Manchester United pada musim panas tahun 2022 yang lalu. Hingga saat ini, ia sudah memimpin Setan Merah di 100 pertandingan dengan catatan 61 kemenangan. Catatan ini tenyata lebih baik dari Mikel Arteta dan Jurgen Klopp di 100 pertandingan pertamanya sebagai manajer tim. Menanggapi catatan apiknya tersebut, Ten Hag mengklaim hal itu menunjukkan bahwa timnya saat ini menuju arah yang benar.

"Hal ini menunjukkan bahwa kami berada di arah yang benar. Bayangkan jika kami memiliki lebih banyak pemain yang tersedia dan tidak ada begitu banyak kemunduran dan cedera, bisa saja dengan mudah meraih 70 atau 75 kemenangan," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Itu menunjukkan masa depan cerah tim ini ketika para pemain tersedia. Ketika Anda membandingkannya dengan manajer lain atau tim lain yang sedang dalam tahap pembangunan atau dengan manajer sebelumnya di klub besar ini, Anda dapat melihat ada masa depan yang cerah."

"Juga saya pikir ini adalah keseimbangan yang baik dalam hal usia dalam skuat karena [kami memiliki] pemain muda dan paruh baya serta pemain berpengalaman bersama-sama dan seperti yang saya katakan kami bisa dengan mudah dari 100 pertandingan mendapatkan 75 kemenangan, dan itu adalah perbedaan besar, saya pikir, dengan statistik yang Anda sebutkan," tutup sang manajer.

Pada laga berikutnya, Man United dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke-28 Premier League dengan menjamu Everton di Old Trafford, Sabtu (9/3) malam WIB. Akankah Ten Hag menambah catatan kemenangannya bersama Setan Merah? Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-disangka-kinerja-erik-ten-hag-di-mu-lebih-oke-dari-arteta-dan-klopp
141  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini