Tak Dipermanenkan PSG, Milan, Inter, dan Juventus Tertarik Rekrut Florenzi

Penulis: Nur Afifah
Rabu 07 Jul 2021, 08:39 WIB
Alessandro Florenzi

Alessandro Florenzi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan, Inter, dan Juventus dikabarkan tertarik mendatangkan pemain bertahan AS Roma Alessandro Florenzi setelah Paris Saint-Germain menolak peluang untuk mempermanenkan statusnya.

Rossoneri diketahui tengah mencari bek kanan baru untuk menjadi deputi Davide Calabria musim depan. Sejumlah nama pun dikaitkan dan yang terbaru mereka dikaitkan dengan Florenzi.

Setelah sukses bangkit pada musim 2020-21, Calabria berhasil membukukan satu tempat di tim utama untuk musim depan, namun masih ada celah di skuat yang perlu diisi, sebagaimana disebutkan sebelumnya, Milan memang perlu pelapis baru jika bek 24 tahun tersebut perlu diistirahatkan atau mengalami cedera.

Menurut kabar terkini dari La Nazione, bintang veteran Giallorossi ternyata tak dipermanenkan oleh PSG dan akan kembali ke Olimpico. Akan tetapi, ia diperkirakan akan kembali meninggalkan klub musim panas ini. Nerazzurri dan Bianconeri telah mengejarnya selama beberapa waktu dan Il Diavolo tampaknya turut bergabung dalam perburuan.

Bek 30 tahun tersebut dihargai 13 juta euro atau Rp208 miliar oleh AS Roma, yang terbilang cukup terjangkau bagi tiga tim yang disebutkan sebelumnya. Kendati demikian, target utama di posisi tersebut adalah Diogo Dalot yang kabarnya tinggal selangkah lagi kembali dari Manchester United.

Kendati demikian, jika Milan serius ingin mengejar Florenzi setelah kembali dari masa pinjaman bersama PSG, maka mereka harus berhadapan dengan Inter dan Juventus dalam perburuan pemain internasional Italia tersebut.

Artikel Tag: Florenzi, Milan, Inter, Juventus, Roma, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-dipermanenkan-psg-milan-inter-dan-juventus-tertarik-rekrut-florenzi
6275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini