Tak Dipercaya Emery, Dua Sekutu Ozil di Arsenal Terkuak!

Penulis: Nur Afifah
Minggu 10 Mar 2019, 13:37 WIB
Tak Dipercaya Emery, Dua Sekutu Ozil di Arsenal Terkuak!

Mesut Ozil (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mesut Ozil tetap menjadi sosok populer di ruang ganti Arsenal, meski terus kesulitan memenangkan kepercayaan penuh dari Unai Emery, dengan sekutu playmaker bintang di tim pun terungkap.

Ozil telah kembali ke tim utama dalam beberapa pekan terakhir menyusul periode panjang absennya sejak pergantian tahun yang membuatnya melewatkan sejumlah pertandingan akibat cedera, sakit, dan alasan taktik.

Mantan bintang Real Madrid tampil dalam lima pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak September dan mempertontonkan performa individual luar biasa dalam kemenangan 5-1 atas AFC Bournemouth baru-baru ini, yang merupakan kemenangan kandang terbesar The Gunners di Liga Inggris musim ini.

Meski dengan perkembangan tersebut, Emery dikabarkan tak yakin memberikan jaminan starting XI kepada Ozil saat melawan Manchester United Minggu (10/3) malam nanti usai gagal menyodorkan pengaruh berarti saat timnya dipermalukan Rennes di Liga Europa.

Saat hubungannya dengan sang manajer tak berjalan mulus, ia tetap mendapat kepercayaan dari sebagian besar rekan-rekan satu timnya, khususnya kompatriotnya, Shkodran Mustafi, dan pemain internasional Swiss, Granit Xhaka.

The Times mengabarkan bahwa meskipun Ozil kerap menjaga jarak selama latihan, secara umum ia adalah pribadi yang disukai tim dan dipandang sebagai profesional yang andal.

Memang benar, sikap eks pemain internasional Jerman ini digambarkan sangat kontras dengan Alexis Sanchez, yang terkesan memaksakan keinginannya untuk hijrah ke Manchester United.

Artikel Tag: Mesut Ozil, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-dipercaya-emery-dua-sekutu-ozil-di-arsenal-terkuak
6764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini