Tak Dibutuhkan, Lazio Siap Pinjamkan Durmisi dan Kiyine ke Salernitana

Penulis: Vina Enza
Minggu 17 Jan 2021, 11:27 WIB
Lazio siap pinjamkan Durmisi dan Kiyine ke Salernitana

Riza Durmisi siap dipinjamkan ke Salernitana (foto:zimbio)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan siap mengirimkan gelandang 27 tahun asal Denmark, Riza Durmisi dan gelandanf 23 tahun asal Maroko, Sofian Kiyine sebagai pemain pinjaman ke Salernitana selama enam bulan. Kedua pemain tersebut merupakan stok berlebih di skuat The Aquile dan tidak masuk rencana Simone Inzaghi di musim ini.

Menurut kabar yang dilansir dari media Italia Alfredopedulla.com, Lazio dikabarkan siap melepas Riza Durmisi dan Sofian Kiyine sebagai pemain pinjaman ke klub Serie B, Salernitana di paruh kedua musim ini. Kabar tersebut menyoroti secara lebih rinci dengan menyebutkan bahwa Biancocelesti telah memberikan lampu hijau pada transfer pinjam bagi dua gelandang tersebut yang belum pernah tampil di tim besutan Simone Inzaghi musim ini.

Durmisi gagal beradaptasi di musim pertamanya di ibukota Italia setelah direkrut pada 2018 dari klub Spanyol, Real Betis. Sedangkan kontraknya dengan Biancocelesti masih akan berlangsung hingga 2023 akan tetapi Simone Inzaghi dipastikan tidak menyertakan sang pemain dalam rencananya hingga akhir musim ini.

Musim lalu Riza Durmisi menghabiskan masa pemijamannya di klub Ligue 1, Nice akan tetapi gagal beradaptasi dengan hanya menorehkan lima penampilan saja di semua kompetisi dengan total bermain selama 234 menit saja.

Sekembalinya dari masa pinjamnya ia belum pernah tampil untuk The Aquile dan kini ia siap bergabung dengan Salernitana sebagai pemain pinjaman sebelum transfer permanennya keluar dari ibukota Italia pada musim panas nanti. Gajinya yang tergolong tinggi menjadi penghalang bagi klub yang ingin merekrutnya secara permanen.

Sedangkan Kiyine bergabung dengan klub asal Roma tersebut di musim panas 2019 dari Chievo Verina dan menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Salernutana di mana ia menorehkan 36 penampilan di semua kompetisi, di periode tersebut ia mencetak 11 gol serta menyumbangkan tiga assist.

Artikel Tag: Lazio, Riza Durmisi, Sofian Kiyine, Salernitana

1749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini