Tak Dibutuhkan Lazio, Lukaku Selangkah Lagi Gabung Vicenza

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Jan 2022, 19:50 WIB
Lukaku

Jordan Lukaku siap gabung Vicenza

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek kiri terpinggirkan milik Lazio, Jordan Lukaku dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung dengan klub Serie B, Vicenza. Sang defender belum pernah tampil untuk tim besutan Maurizio Sarri di musim ini.

Seperti dilansir surat kabar Italia, Il Giornale di Vicenza mengungkapkan bahwa full bek 27 tahun asal Belgia, Jordan Lukaku tinggal selangkah lagi bergabung dengan klub Serie B, Vicenza dan kesepakatan kemungkinan besar dapat dirampungkan paling cepat di pekan ini.

Sang defender dikontrak Lazio hingga Juni 2022, akan tetapi ia belum pernah tampil untuk klub sejak Agustus 2020 lalu, saat itu ia hanya bermain tujuh menit di kala timnya dikalahkan Napoli 3-1. Ia termasuk pemain yang jarang dimainkan di Roma, dengan hanya mencatatkan 85 penampilan akan tetapi secara keseluruhan hanya bermain selama 3947 menit saja dejak didatangkan pada 2016 lalu.

Lukaku siap memulai petualangan barunya di Serie B, di mana ia nampaknya ingin mendapatkan menit bermain yang lebih dan menemukan tempat untuk menunjukkan kemampuannya. Ia tidak dapat meyakinkan pelatih Maurizio Sarri sesi latihan pramusim di musim panas lalu namun saat ini ia memiliki kesempatan untuk bersinar di divisi dua liga Italia.

Di musim 2020/21 lalu, sang defender pernah dipinjamkan ke klub divisi utama Belgia, Royal Antwerp dan ia menorehkan 22 penampilan di semua kompetisi. Dibandingkan kakaknya, Romelu, karier Jordan tidaklah cemerlang namun ia masih terus berusaha untuk bangkit dan memperbaikinya.

Artikel Tag: Lukaku, Lazio, Vicenza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-dibutuhkan-lazio-lukaku-selangkah-lagi-gabung-vicenza
1347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini