Tak Cuma Matthijs de Ligt, Chelsea Juga Incar Milan Skriniar dari Inter

Penulis: Rei Darius
Selasa 28 Jun 2022, 17:15 WIB
Milan Skriniar

Milan Skriniar juga diminati oleh Chelsea (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea berburu bek tengah di Serie A pada musim panas ini, karena selain mempersiapkan tawaran untuk Matthijs de Ligt, mereka juga bersaing dengan Paris Saint-Germain untuk Milan Skriniar dari Inter Milan.

The Blues kabarnya telah mengajukan penawaran bernilai 40 juta euro plus Timo Werner kepada Juventus untuk Matthijs de Ligt. Namun penawaran itu ditolak oleh Si Nyonya Tua.

I Bianconeri menginginkan uang setidaknya 100 juta euro tanpa pemain untuk dibarter, namun klaim dari Goal menyebutkan bahwa Chelsea berencana untuk melakukan pertemuan lagi pada hari Selasa (28/6) atau Rabu (29/6) esok untuk membahas transfer ini.

Tak cukup sampai di situ, menurut klaim dari Sky Sport Italia, Chelsea juga masuk dalam peta persaingan untuk Milan Skriniar, yang sebelumnya telah lebih dulu diminati oleh PSG.

Permintaan harga dari Inter Milan adalah 70 juta euro, dan sejauh ini Les Parisien telah menjadi tim terdekat untuk memenuhi permintaan harga itu dengan menawarkan 60 juta euro plus bonus.

Jurnalis Gianluca Di Marzio mengonfirmasi bahwa The Blues juga menginginkan jasa sang bek tengah timnas Slovakia, dan mereka memiliki modal hubungan baik dengan Inter setelah transfer kepulangan Romelu Lukaku ke San Siro pada musim panas ini.

Namun, di sisi lain, kabar yang beredar di Italia juga menyebut bahwa Skriniar sudah memiliki kesepakatan personal dengan PSG perihal kontrak dengan upah 7,5 juta euro per tahun.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Juventus, Matthijs de Ligt, Chelsea, PSG, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-cuma-matthijs-de-ligt-chelsea-juga-incar-milan-skriniar-dari-inter
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini