Tak Bermanfaat, Galatasaray Siap Pulangkan Gelandang Tottenham Januari Ini

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Des 2023, 06:38 WIB
Gelandang Tottenham

Tanguy Ndombele (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Turki, Galatasaray dikabarkan siap memulangkan gelandang Tottenham, Tanguy Ndombele di bursa Januari nanti dikarenakan kontribusi sang pemain tidak sesuai harapan mereka. Pemain asal Perancis tersebut baru bergabung di musim panas lalu.

Galatasaray berencana untuk mendatangkan dua pemain baru di bursa musim dingin nanti untuk menggantikan Angelino dan Tanguy Ndombele yang dipinjam dari RB Leipzig dan Tottenham. Surat kabar Turki, Milliyet mengabarkan bahwa pihak klub ingin menggantikan kedua pemain yang tidak bisa memenuhi harapan mereka meski baru bergabung di musim panas lalu.

Ndombele dikritik karena performa buruknya dan berat badannya yang berlebihan. Ini bukan kali pertama media Turki mengabarkan bahwa Galatasaray ingin mengakhiri kontrak sang gelandang pada Januari nanti, namun klaim sebelumnya telah disanggah oleh pelatih Okan Buruk dan dewan klub.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa The Lions ingin memperkuat posisi bek kiri dan gelandang, dan mengisyaratkan bahwa Buruk tidak puas dengan performa Angelino dan Ndombele dan pihak klub bersiap memotong durasi kontrak pinjam mereka. Ndombele sendiri merupakan stok berlebih di Spurs meski didatangkan dengan nilai transfer mahal memecahkan rekor klub.

Tim pemandu bakat mereka telah diperintahkan untuk mencari pengganti yang sesuai dengan fokus pada para pemain yang bisa berkontribusi di Liga Champions dan juga liga domestik. Buruk juga memberikan para pemainnya libur ekstra untuk beristirahat dan mempersiapkan pertandingan selanjutnya melawan Adana Demirspor.

Artikel Tag: Tottenham, Galatasaray, Tanguy Ndombele

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-bermanfaat-galatasaray-siap-pulangkan-gelandang-tottenham-januari-ini
275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini