Tak Berkutik Lawan Arsenal, Erling Haaland Seperti Striker Klub Medioker

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Apr 2024, 04:33 WIB
Tak Berkutik Lawan Arsenal, Erling Haaland Seperti Striker Klub Medioker

Erling Haaland via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Roy Keane mengecam penampilan Erling Haaland baru-baru ini setelah hasil imbang tanpa gol Manchester City melawan Arsenal, membandingkan permainannya secara umum dengan 'pemain League Two'.

City dan Arsenal bermain imbang di Etihad pada Minggu Paskah, sementara kemenangan Liverpool atas Brighton pada momen sebelumnya mengirim mereka ke puncak klasemen dan memberi mereka keuntungan dalam perburuan gelar Premier League.

Erling Haaland mengalami sore yang kurang memuaskan di depan gawang tetapi mendapat peluang emas pada menit ke-83 setelah tendangan sudut, yang mana peluang tersebut gagal dimanfaatkan meski jaraknya hanya beberapa meter dari gawang.

Pemain Norwegia itu gagal menguasai bola, membuat komentator Gary Neville berkomentar bahwa dia 'tampak seperti seseorang yang belum pernah bermain sepak bola sebelumnya selama beberapa detik'.

Mantan kapten Manchester United, Roy Keane bahkan lebih pedas dalam penilaiannya terhadap penampilan Haaland, bersikeras bahwa pencetak gol terbanyak musim lalu harus meningkatkan permainannya.

“Tingkat permainannya secara umum sangat buruk,” kata Keane kepada Sky Sports.

"Tidak hanya hari ini, melakukan serangan balik, sundulan, apa pun itu... di depan gawang dia adalah yang terbaik di dunia tetapi permainannya secara umum untuk pemain seperti itu sangat buruk.

“Dia harus memperbaikinya. Dia hampir seperti pemain League Two.

“Permainannya secara umum harus ditingkatkan tetapi hal itu akan terjadi dalam beberapa tahun ke depan.

“Dia striker yang brilian tapi dia harus meningkatkan permainan serba bisanya.”

Artikel Tag: Manchester City, Arsenal, Erling Haaland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-berkutik-lawan-arsenal-erling-haaland-seperti-striker-klub-medioker
210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini