Tak Ada Tawaran Dari Arsenal Untuk Sandro Tonali

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 10 Agu 2022, 20:12 WIB
AC Milan tak pernah mendapatkan tawaran resmi dari Arsenal, yang dikabarkan berminat untuk memboyong Sandro Tonali ke Emirates Stadium / via Getty Images

AC Milan tak pernah mendapatkan tawaran resmi dari Arsenal, yang dikabarkan berminat untuk memboyong Sandro Tonali ke Emirates Stadium / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Arsenal dirumorkan tertarik untuk meminang Sandro Tonali dari AC Milan guna memperkuat lini tengahnya. Namun laporan terbaru dari Italia mengatakan jika manajemen The Gunners sama sekali belum pernah mengajukan tawaran resmi untuk merekrut gelandang asal Italia tersebut.

Melansir pemberitaan dari The Mirror awal pekan ini, Arsenal dikabarkan berminat untuk memboyong Sandro Tonali ke Emirates Stadium.

Laporan yang sama mengatakan bahwa Meriam London sudah menyiapkan uang sebanyak 50 juta Euro (Rp 764 miliar), demi bisa mendapatkan servis gelandang berusia 22 tahun itu.

Akan tetapi jika mengacu pada laporan terkini yang ditulis oleh Corriere dello Sport, media kenamaan Italia itu melaporkan jika Arsenal sama sekali belum pernah menawar Tonali secara resmi.

Sebaliknya, Corriere dello Sport justru mengatakan kalau Tonali sekarang tengah disodori kontrak baru oleh manajemen AC Milan.

Menyusul performa impresifnya musim lalu yang sukses membantu Milan merengkuh titel Scudetto, manajemen Rossoneri pun berencana untuk mengikat Tonali lebih lama di San Siro.

Milan berencana untuk memberi perpanjangan kontrak untuk Tonali hingga musim panas 2027, sembari menaikkan gaji musimannya.

Jika di kontraknya saat ini Tonali menerima upah sebesar 1,5 juta Euro (Rp 22,9 miliar) per musim, di kontrak barunya nanti gaji Tonali bakal naik lebih dari 2x lipat yaitu mencapai 3,5 juta Euro (Rp 53,5 miliar) per musim.

Tonali sendiri saat ini sedang memasuki musim ketiganya bermain untuk Milan, pasca didatangkan dari Brescia di musim panas 2020.

Artikel Tag: Sandro Tonali, Arsenal, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-ada-tawaran-dari-arsenal-untuk-sandro-tonali
1188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini