Tak Ada Pemain Titipan di Timnas Jerman, Hans Flick Minta Pemain Bersaing

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 11 Okt 2021, 21:00 WIB
Timnas Jerman

Hans Flick dan Timo Werner (Sumber: Martin Rose/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pelatih Timnas Jerman, Hans Flick mengungkapkan bahwa para pemain harus berjuang dan bersaing ketat untuk mendapatkan tempat di starting XI Der Panzer. Tidak ada pemain emas yang dimilikinya di tubuh timnas.

Jerman kini memang memiliki banyak pemain hebat yang bisa mengisi daftar line up, terutama di lini tengah. Di posisi tersebut Hans Flick memiliki kedalaman skuat yang luar biasa, di mana di sana terdapat nama-nama pemain top seperti Thomas Müller, Florian Wirtz, Jamal Musiala, Marco Reus, Florian Neuhaus, Timo Werner, Kai Havertz, dan Leon Goreztka.

Oleh sebab itu, para pemain diminta untuk bersaing dan terus menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk bisa mendapat satu tempat di lini tengah Der Panzer.

“Itu tidak hanya berlaku untuk posisi sepuluh (playmaker atau gelandang serang). Kami telah mengisi banyak posisi dengan baik. Adalah penting bahwa kita juga dapat meningkatkan itu. Kualitas dalam tim sangat tinggi,” ucap Flick dilansir dari laman resmi DFB.

Kini, Hans Flick mendapat tugas untuk mengerucutkan nama-nama pemain, terutama di lini tengah, untuk membangun skuat dengan kedalaman yang sempurna bagi Der Panzer pada gelaran Piala Dunia 2022 mendatang. Timnas Jerman kini memang sudah diambang kelolosan ke Piala Dunia 2022, setelah mereka berhasil memuncaki klasemen sementara Grup J kualifikasi zona Eropa dengan koleksi 18 poin dan unggul 6 poin dari Makedonia Utara di posisi kedua.

Artikel Tag: Timnas Jerman, Hans Flick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-ada-pemain-titipan-di-timnas-jerman-hans-flick-minta-pemain-bersaing
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini