Tak Ada Jalan Kembali untuk Romelu Lukaku di Chelsea Jika Pindah ke Inter

Penulis: A Mahfuda
Jumat 24 Jun 2022, 09:52 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ally McCoist khawatir tidak ada jalan kembali bagi Romelu Lukaku di Chelsea setelah rekrutan termahal klub tersebut bergabung kembali ke Inter Milan dalam status pinjaman.

Pemain internasional Belgia itu kembali ke Stamford Bridge musim panas tahun lalu dengan menghabiskan biaya sekitar 97 juta pounds (Rp1,7 triliun), dengan harapan tinggi untuk membuktikan diri usai gagal selama periode pertamanya di klub London Barat tersebut pada awal kariernya.

Romelu Lukaku disebut-sebut sebagai penyempurna skuat Thomas Tuchel, akan tetapi setelah awal yang cukup gemilang, performanya merosot tajam dan gagal menyesuaikan diri dalam sistem permainan The Blues. Dia pun perlahan tapi pasti terpinggirkan dan kalah dari Kai Havertz sebagai penyerang tengah.

Mantan striker Manchester United itu kini hampir pasti pulang ke Inter Milan dengan status pinjaman setelah setuju untuk memotong gajinya di Stamford Bridge, tapi Ally McCoist meyakini Lukaku sudah memainkan laga terakhirnya untuk Chelsea dan tak ada jalan kembali untuknya lagi di masa mendatang.

Dia mengatakan kepada talkSPORT, “Saya pikir wawancara kontroversial itu adalah apa yang dia lakukan untuk jujur ​​​​dengan Anda. Saya berharap dia akan bertahan dan berjuang untuk tempatnya dan memenangkan hati para penggemar dan memenangkan hati Thomas Tuchel dengan penampilan serta golnya.”

“Tapi saya tidak yakin, itu tidak terjadi sekarang yang sedikit mengecewakan saya. Saya pikir sekarang demi kepentingan terbaik kedua belah pihak dia harus menyelesaikan kesepakatan secepat mungkin dan dia pergi.”

Saya tidak suka mengatakan bahwa saya hanya berpikir dia menembak kakinya sendiri dengan wawancara itu. Pada saat itu saya tahu betapa itu tampak buruk, tetapi saya sedikit berharap akan ada jalan kembali untuknya, tetapi saya pikir sekarang tidak ada.”

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-ada-jalan-kembali-untuk-romelu-lukaku-di-chelsea-jika-pindah-ke-inter
1126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini