Tak Ada Gunanya Man United Pertahankan Anthony Martial

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Jun 2022, 06:26 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: Fran Santiago)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen pemain, Kenneth Asquez, menyarankan agar manajer Manchester United, Erik ten Hag, melepas Anthony Martial pada musim panas tahun ini. Asquez lantas mengungkap alasan kenapa MU harus melepas penyerang asal Prancis tersebut.

Pada Januari 2022 yang lalu, Anthony Martial memutuskan untuk meninggalkan Manchester United demi menjalani masa peminjaman di Sevilla selama setengah musim. Tujuannya tak lain adalah demi mendapatkan kesempatan bermain lebih baik usai tersingkir dari tim utama Setan Merah.

Namun perjalanan karier Martial di Spanyol tak berjalan mulus. Sejauh ini dirinya baru mencetak satu gol dan sudah beberapa kali dibekap cedera yang menghambat dirinya mendapatkan menit bermain. Karena alasan itu pula Sevilla kabarnya tidak akan memperpanjang masa bakti Martial.

"Ya, Sevilla sangat kecewa dengan peminjaman Martial," ujar Kenneth Asquez kepada The Athletic.

"Sevilla sangat kecewa karena mereka keluar uang yang cukup besar untuk mendatangkannya. Namun bayangkan, ia hanya memberikan satu gol untuk mereka di musim ini."

"Saya pribadi tidak pernah melihat sekalipun ia menunjukkan performa yang layak membuat Sevilla membayar 5 juta Euro untuknya. Saya pribadi ingin dia sukses di Sevilla, namun kenyataannya tidak demikian."

Asquez sendiri tak menampik bahwa Martial merupakan salah satu pemain yang luar biasa. Namun dalam beberapa musim terakhir, Martial diklaimnya telah kehilangan gairah sehingga dirinya menyarankan agar Erik ten Hag melepasnya pada musim panas tahun ini.

"Saya mendapatkan informasi dari para pemain dan Staff Sevilla bahwa kelakuannya baik. Ia cukup low profile karena ia mencoba untuk fokus ke sepak bola," ujarnya melanjutkan.

"Namun saya juga sering dengar bahwa ia tidak memiliki rasa lapar dan gairah yang besar, padahal ia memiliki talenta yang sangat besar," pungkasnya.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Sevilla, Kenneth Asquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-ada-gunanya-man-united-pertahankan-anthony-martial
989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini