Tahun Lalu, Ruben Neves Akui Nyaris Gabung Arsenal atau Barcelona

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Feb 2024, 09:01 WIB
Ruben Neves.

Ruben Neves. (Foto: Yasser Bakhsh)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang Al Hilal, Ruben Neves, mengakui bahwa ia hampir saja bergabung dengan Arsenal atau Barcelona pada musim panas lalu sebelum akhirnya pindah ke Arab Saudi.

Ruben Neves memasuki tahun terakhir kontraknya dengan Wolverhampton Wanderers pada musim panas lalu dan secara terbuka mengakui keinginannya untuk bermain di tim yang bersaing memperebutkan trofi, memicu ketertarikan dari beberapa tim papan atas Eropa.

Adalah Al Hilal yang akhirnya memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Neves, di mana sang pemain berpisah dengan dana sebesar 47 juta poundsterling untuk menyelesaikan kesepakatan, tetapi sang gelandang kini mengakui bahwa ia hampir saja bertahan di Eropa.

"Saya hampir bergabung dengan tiga klub dan akhirnya tidak terjadi, yang membuat saya sedih dan membantu saya membuat keputusan untuk pergi ke Al Hilal," aku Neves kepada O Jogo.

"Saya tidak ingin menyebut nama, tetapi Barcelona adalah salah satu yang terpanas dan itu tidak bohong. Itu hampir saja terjadi, seperti halnya dengan Arsenal."

"Kemudian ada klub lain di luar Inggris. Ini adalah peristiwa yang terjadi dan kemudian, dengan kesempatan emas ini, saya tidak ragu untuk menerimanya. Saya sudah terlanjur terpukul dengan transfer yang tidak terjadi."

Masih berusia 26 tahun, RubenNeves menegaskan bahwa ia terbuka untuk kembali ke Eropa pada suatu saat nanti, namun menambahkan bahwa ia tidak terburu-buru untuk mengakhiri petualangannya di Timur Tengah.

"Bermain di Saudi tidak membuat saya merasa berbeda dengan rekan-rekan saya di Eropa. Kapasitas fisik saya sangat bagus."

"Saya berada di jalur yang tepat untuk, suatu hari nanti, bisa kembali ke Eropa dan bermain di level tertinggi."

"Tapi, sejujurnya, saya tidak berencana untuk kembali dalam waktu dekat. Dengan mengambil jalan ini, Saudi bisa memiliki salah satu liga terpenting di dunia dalam waktu dua tahun. Tidak ada rahasia: kualitas para pemain yang datang sangat tinggi."

"Jika setiap tim bertaruh pada delapan pemain asing dengan level tersebut, ini hampir menjadi kejuaraan PlayStation, di mana kita dapat memilih pemain sesuka hati. Saya yakin saya akan berada di sini dalam dua tahun dan, siapa tahu, bahkan lebih lama lagi."

Artikel Tag: Ruben Neves, Arsenal, Barcelona, AL Hilal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tahun-lalu-ruben-neves-akui-nyaris-gabung-arsenal-atau-barcelona
262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini