Syarat Guardiola Agar Sane Tampil Reguler di Skuat Man City

Penulis: Demos Why
Senin 03 Des 2018, 11:20 WIB
Syarat Guardiola Agar Sane Tampil Reguler di Skuat Man City

Leroy Sane (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Manchester City: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa Leroy Sane memiliki peluang untuk tampil reguler di tim utama asalkan mampu mempertahankan performa terbaiknya. Guardiola sendiri mengaku sangat puas dengan penampilan Sane pada laga kontra Bournemouth akhir pekan lalu.

Manchester City sukses mengamankan poin sempurna saat menjamu Bournemouth di Etihad Stadium akhir pekan lalu setelah menang dengan skor 3-1. Kendati tak mencetak gol pada laga tersebut, namun pujian khusus bagi Sane dilontarkan oleh Guardiola.

Pada laga kontra The Cherries, Sane terlibat dalam proses terjadinya dua gol bagi The Cityzens. Yang artinya Sane secara keseluruhan terlibat dalam terciptanya 11 gol pada 7 penampilannya sebagai starter musim ini.

Saat ditanya peluang Sane untuk tampil reguler di sisa musim ini, Guardiola menegaskan tak menutup kemungkinan tersebut andai sang pemain mampu menunjukkan performa seperti pada laga akhir pekan kemarin.

"Saya tidak tahu apa yang dia makan, tapi mungkin itu akan ada di menu bagi semua orang karena dia telah mengubahnya," ujar Guardiola dilansir dari Tribal Football.

"Jika dia mengeluh kepada manajernya kenapa dia tak banyak mendapatkan kesempatan bermain, maka saya akan menunjukkan video ini. Jika dia mampu tampil seperti hari ini, maka dia akan mendapatkan kesempatan tersebut."

"Tantangan sebenarnya bagi dirinya akan hadir saat De Bruyne kembali. Saya selalu menuntut penampilan yang terbaik dari keduanya. Kami ingin menjadi tim yang kompetitif di semua kompetisi, jadi tak ada pilihan lain, jika Anda bisa bermain seperti itu maka Anda akan dianggap layak untuk tampil."

"Dia luar biasa karena mampu menciptakan banyak peluang dan memiliki pikiran yang positif. Kami sama sekali tak pernah meragukannya, dia baru berusia 22 tahun jadi jika performanya naik turun itu masih wajar."

"Di masa depan, mungkin saja dia bisa menjadi seorang pemain penting bagi kami seperti Fernandinho dan David Silva," pungkas Guardiola.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Leroy Sane, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/syarat-guardiola-agar-sane-tampil-reguler-di-skuat-man-city
1383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini