Sven-Goran Eriksson Bicara Tentang Pelatih Baru AS Roma, Jose Mourinho 

Penulis: Yuni Winata
Minggu 19 Sep 2021, 00:00 WIB
Sven-Goran Eriksson bicara tentang pelatih baru AS Roma, Jose Mourinho

Jose Mourinho

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sven-Goran Eriksson mengaku terkejut saat tahu bahwa Jose Mourinho setuju melatih AS Roma mulai musim panas ini.

Jose Mourinho mulai mengambilalih posisi sebagai pelatih Giallorossi pada musim panas ini, menggantikan Paulo Fonseca yang kontraknya berakhir.

Tentang hal tersebut, Sven-Goran Eriksson yang pernah melatih Roma dan Lazio, mengaku terkejut karena menurutnya Mourinho biasanya hanya melatih klub yang memiliki peluang untuk menjadi juara.

“Saya terkejut bahwa Mourinho mengambilalih Roma. Biasanya dia memimpin klub yang punya peluang menjadi juara, saya tak yakin bahwa Roma cukup bagus untuk memenangkan Scudetto, tapi saya bisa saja salah,” kata Eriksson dalam Ialian Football Podcast.

“Saya pikir AC Milan akan menang, Inter akan finish diposisi kedua. Kemudian Juventus ketiga, dan salah satu dari klub Roma akan finish diposisi ke-4.”

Eriksson juga meyakini bahwa Mourinho adalah sosok yang tepat untuk melatih Roma saat ini, setidaknya dalam satu atau dua tahun kedepan.

“Saya pikir Mourinho akan (bekerja) dengan baik dalam tahun pertama dan keduanya seperti biasanya, kemudian kita lihat saja apa yang akan terjadi. Ceritanya biasanya sepeti itu dengan Mourinho,” lanjut Eriksson.

“Saya cukup yakin bahwa para pemain akan menyukainya, terutama di tahun-tahun pertama. Biasanya dimana-mana sepert itu.

“Jika seseorang bisa melakukan sesuatu yang sangat positif dalam tahun-tahun pertama di Roma, itu adalah Mourinho. Tapi saya tak yakin jika Roma atau Lazio bisa bersaing dengan AC Milan dan Inter untuk Scudetto.”

Artikel Tag: AS Roma, Jose Mourinho, Sven-Goran Eriksson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sven-goran-eriksson-bicara-tentang-pelatih-baru-as-roma-jose-mourinho
1321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini