Surabaya United Hanya Andalkan 20 Pemain

Penulis: Dhimas
Jumat 11 Des 2015, 15:36 WIB
Surabaya United Hanya Andalkan 20 Pemain

Surabaya United Boyong 20 Pemain Untuk Babak 8 Besar

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Surabaya United dipastikan hanya akan membawa 20 pemainnya dalam melakoni Babak 8 Besar Piala Jenderal Sudirman. Skuad Surabaya United sendiri telah bertolak ke Sleman, yang akan menjadi venue Grup E Babak 8 Besar.

Surabaya United yang hanya membawa 20 pemain ke Sleman, maka praktis membuat lima pemain lainnya ditinggal di Surabaya. Mereka yang ditinggal di Kota Pahlawan tersebut tetap masuk dalam daftar pemain, namun statusnya menunggu, dan apabila sewaktu-waktu dibutuhkan mereka harus menyusul ke Sleman.

 

Kelima pemain yang tak diboyong Surabaya United ke Sleman adalah Hargianto, Fauzan Jamal, Erick Dwi Ermawansyah, Heri Prasetya, dan Dany Saputra. Kelima pemain tersebut juga dalam kondisi tidak fit, karena tengah menjalani masa penyembuhan dari cederanya.

 

Pelatih Surabaya United, Ibnu Grahan, pun menyatakan sebanyak 20 pemain yang diboyong ke Sleman merupakan para pemain yang memiliki performa bagus selama persiapan. Hasil uji coba lawan Tim Pra-PON Jawa Timur (10/12) sebelumnya, juga akan dijadikan sebagai catatan Ibnu Grahan sebelum menentukan komposisi tim yang dibawa ke Sleman.

 

Ibnu Grahan juga telah meninggalkan program latihan untuk para pemain yang ditinggal di Surabaya. Mereka diminta untuk tetap berlatih agar fisik mereka selalu siap jika sewaktu-waktu dibutuhkan. Surabaya United memang membutuhkan pemain yang benar-benar dalam kondisi siap tempur, karena meraka masuk dalam grup neraka pada Babak 8 Besar ini.

 

“Kami tidak tahu apa yang akan terjadi nanti. Karena itu, setiap saat kami bisa memanggil mereka. Saya ingin membawa seluruh pemain, tapi manajemen tidak mengizinkan. Sisa kuota diisi ofisial lengkap,” ujar Ibnu Grahan, seperti dilansir Bola.com.

 

Daftar pemain Surabaya United yang diboyong ke Sleman;

Jendry Pitoy, Thomas Ryan Bayu, Firli Apriansyah Otavio Dutra, Fatchu Rochman, Putu Gede Juni Antara, Sahrul Kurniawan, Munhar, Siswanto, Evan Dimas Darmono, Slamet Nurcahyo, Ilham Udin Armaiyn, Asep Berlian, Thiago Furtuoso, Zulfiandi, Pedro Javier, Rudi Widodo, Fandi Eko Utomo, Feri Ariawan, Wahyu Subo Seto.

Artikel Tag: surabaya united, Babak 8 Besar, Piala Jenderal Sudirman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/surabaya-united-hanya-andalkan-20-pemain
1089  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini