Cedera Berat, Ivan Carlos Terancam Dicoret Persija

Penulis: Dayat Huri
Selasa 06 Feb 2018, 12:00 WIB
Cedera Berat, Ivan Carlos Terancam Dicoret Persija

Alami cedera parah, masa depan Ivan Carlos di Persija terancam/foto fotball star

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden 2018: Ivan Carlos mungkin menjadi satu-satunya pemain Persija Jakarta bersedih menyambut keberhasilan timnya melangkah ke babak semifinal Piala Presiden 2018, setelah di babak 8 besar, Minggu (4/2) lalu menaklukkan Mitra Kukar dengan skor 3-1.

Eks penyerang Persela Lamongan itu memang jadi tumbal atas kemenangan Macan Kemayoran atas Mitra Kukar tersebut. Pada laga itu, Ivan Carlos hanya bermain beberapa menit sebelum akhirnya harus ditarik keluar lantaran mengalami cedera. Bahkan cedera yang didapatnya dilaporkan cukup parah sehingga mengharuskan sang pemain absen selama 3-4 bulan dan karenanya nasib Ivan Carlos di Persija Jakarta jadi terancam.

Abu-abunya nasib penyerang asal Brasil itu bersama Macan Kemayoran mulai terkuak setelah Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mendapat laporan terkait lamanya waktu pemulihan cedera yang dibutuhkan Ivan Carlos, Senin (5/2) malam.

Dalam pernyataannya, Gede menyebut pihaknya masih akan mendiskusikan terkait masa depan Ivan Carlos dengan Pelatih Kepala Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco.

"Tentu kami akan berkomunikasi dengan pelatih terlebih dahulu terkait masa depan Ivan Carlos. Sebab, seperti diketahui, musim ini kami juga bermain di kompetisi AFC," kata Gede seperti dinukilkan Kompas.

Cedera panjang yang didapat Carlos pada pertandingan tersebut juga menjadi permasalahan pelik yang harus dituntaskan manajemen Macan Kemayoran. Apalagi musim ini Persija dipastikan harus menjalani musim yang cukup padat, setelah mereka dipastikan tampil pada Piala AFC 2018.

Meski demikian, Persija belum memutuskan untuk mencari pemain asing baru sebagai pengganti Ivan Carlos. Namun bila akhirnya harus mencari pengganti maka pemain asing yang akan didatangkan merupakan penyerang.

"Kami juga lolos ke babak semifinal Piala Presiden. Jadi tentunya kami akan melakukan tindakan-tindakan agar tim Persija tetap solid," jelasnya.

Artikel Tag: piala presiden 2018, Babak 8 Besar, persija jakarta, Mitra Kukar, Ivan Carlos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-berat-ivan-carlos-terancam-dicoret-persija
1200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini