Suporter Spus Antusias Sambut Rumor Kedatangan Julian Nagelsmann

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 12 Nov 2019, 13:50 WIB
Suporter Spus Antusias Sambut Rumor Kedatangan Julian Nagelsmann

Julian Nagelsmann / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Sejumlah pendukung Tottenham Hotspur lewat akun media sosialnya menyambut baik rumor kehadiran pelatih Julian Nagelsmann ke klub kesayangan mereka.

Seperti dilansir dari Football Fancast, pemilik Tottenham yaitu Daniel Levy disebutkan mengincar Nagelsmann untuk menggantikan sosok Mauricio Pochettino yang posisinya saat ini tengah terancam akibat rentetan hasil minor yang ia torehkan.

Di bawah asuhan Pochettino, Spurs baru mampu mencetak tiga kemenangan saja di Premier League musim ini dan sudah tertinggal 11 angka dari tim peringkat keempat yaitu Manchester City.

Nama-nama pelatih top seperti Massimiliano Allegri serta Jose Mourinho sempat diisukan bakal menggantikan Pochettino. Namun kedua pelatih tersebut masih kalah dari Nagelsmann yang memuncaki daftar pelatih idaman pilihan Levy.

Sejumlah pendukung The Lilywhites menyambut baik rumor hadirnya Nagelsmann ke White Hart Lane dan mereka pun mengeluarkan opini yang hampir serupa di media sosial.

"Saya menyukainya, dia adalah manajer muda yang memainkan sepakbola atraktif," tulis akun @Mannythfc di Twitter.

"Ohhhh my yessss," kicau akun @THFCJakee

Akun @highpressmess bahkan lebih frontal lagi. Pria bernama Alex yang memiliki akun tersebut menulis: "jika kabar ini benar, tolong segera pecat Pochettino!"

Nagelsmann memang salah satu pelatih yang berbakat di Jerman. Meskipun begitu usianya masih sangatlah muda untuk ukuran seorang pelatih yaitu 32 tahun.

Tidak ada jaminan bahwa dirinya akan langsung memberi dampak instan bagi Tottenham.

Namun jika dirinya memang benar-benar diplot untuk menjadi penerus dari Pochettino, maka pria asal Jerman tersebut punya tugas berat untuk mempersembahkan trofi bagi Spurs yang terakhir kali mereka rengkuh lebih dari satu dekade silam.

Artikel Tag: Tottenham, Premier League, julian nagelsmann, Mauricio Pochettino, rb leipzig

1680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini