Suporter PSM Disediakan Tempat Salat Tarawih Berjamaah di Stadion

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 19 Mei 2018, 13:30 WIB
Suporter PSM Disediakan Tempat Salat Tarawih Berjamaah di Stadion

Suporter PSM Makassar tetap dapat melaksanakan ibadah Salat Tarawih sebelum mendukung timnya berlaga/foto bola.rakyatku

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bertanding di bulan Ramadhan membuat Panitia Pelaksana (Panpel) laga kandang PSM Makassar mempersiapkan hal berbeda untuk para suporter yang akan mendukung tim kebanggaannya kala menjamu Borneo FC di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Sabtu (19/5) malam nanti.

Melihat waktu pertandingan yang akan kick off pada malam hari, tepatanya pada pukul 20.30 WIB atau 21.30 WITA, Panpel menyiapkan tempat untuk Salat Tarwih bagi suporter yang tetap ingin menjalankan salah satu amalan sunnah pada bulan Ramadhan itu.

Ketua Panpel laga kandang PSM Makassar, Yahya Sirajuddin menyebut, waktu kick off yang tergolong cukup malam membuat suporter memiliki kesempatan untuk melakukan Salat Tarwih berjamaah terlebih dahulu sebelum masuk ke stadion untuk mendukung tim kebanggaan mereka.

"Pertandingan kick off pukul 21.30 WITA. Jadi untuk penonton dan suporter bisa Salat Tarawih di sini (Stadion Andi Mattalata, Mattoangi) saja. Setelah itu langsung masuk stadion untuk menonton pertandingan," kata Yahya seperti dilansir laman resmi PSM Makassar.

Dikatakannya, untuk lokasi Salat berjamaah, pihak Panpel menyiapkan lapangan pintu masuk gerbang utama Stadion Andi Mattalatta. Lokasi tersebut dianggap tepat, karena lapangannya cukup luas dan diperkirakan mampu menampung jamaah Salat Tarawih. Selain itu, lokasinya dekat dengan pintu masuk stadion.

"Lapangan yang di depan stadion itu kami siapkan. Mudah-mudahan penonton dan suporter bisa nyaman Salat Tarawih dan menonton pertandingan," ulasnya.

Untuk pertandingan sendiri, laga kontra Borneo FC dipastikan jadi laga penting bagi tim asuhan Robert Rene Alberts. Berada di peringkat tiga klasemen sementara, tim berjuluk Juku Eja itu berpeluang untuk merangsek naik ke puncak klasemen apabila pada pertandingan nanti mampu mengamankan poin penuh. Modal berharga, yaitu tak terkalahkan dalam empat pertandingan terkahir juga dikantongi Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan jelang pertandingan nanti.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/suporter-psm-disediakan-tempat-salat-tarawih-berjamaah-di-stadion
1586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini