Suporter Galatasaray Dilarang Hadir Langsung Saksikan Pertandingan vs Lazio

Penulis: Vina Enza
Kamis 11 Nov 2021, 07:09 WIB
Laga Lazio vs Galatsaray tanpa suporter tim tamu

Suporter Galatasaray dilarang melawat ke Lazio (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Suporter Galatasaray kabarnya dilarang melawat ke Italia guna menyaksikan langsung pertandingan tim kesayangan mereka melawan Lazio di Stadio Olimpico yang akan berlangsung bulan depan seperti yang diperintahkan oleh UEFA.

UEFA melarang pendukung Galatasaray melawat ke Roma, Italia untuk menyaksikan langsung pertandingan melawan Lazio di pertandingan Liga Europa. Seperti dilansir Football-Italia, tindakan tersebut diambil setelah banding klub raksasa Turki tersebut terhadap dua skorsing terkait kehadiran fans di pertandingan tandang ditolak.

Klub asal Turki tersebut didenda 50.000 Euro (sekitar Rp. 850 Juta) karena menyalakan kembang api dan melempar sesuatu di pertandingan UEL melawan Olympiue Marseille di Stade Velodrome yang berlangsung pada 30 September lalu.

Selain itu mereka juga didenda 8000 Euro (sekitar Rp. 136 Juta) karena kerusakan yang disebabkan oleh para pendukung mereka dan diberikan waktu hingga 30 hari untuk menghubungi Marseille. Sementara grup mereka di Liga Europa sangat seimbang, dengan Galatasaray memimpin dengan delapan poin disusul Biancocelesti dengan lima poin, Olympique Marseille dengan empat dan Lokomotiv Moskow dengan dua poin.

Ada kekhawatiran mengenai masalah kerumunan penonton di turnamen ini dan terutama di grup ini sebelumnya fans The Aquile juga dilarang datang ke Marseille dikarenakan pembatasan Covid dan kenaikan kasus di Perancis. Sedangkan menurut pihak berwenang di sana mereka melarang fans The Aquile ke sana dengan menyinggung mengenai pendukung sayap kanan mereka.

Artikel Tag: Lazio, Galatasaray, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/suporter-galatasaray-dilarang-hadir-langsung-saksikan-pertandingan-vs-lazio
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini