Suporter Everton Serbu Lapangan, Begini Komentar Ralf Rangnick

Penulis: Demos Why
Sabtu 21 Mei 2022, 06:06 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan komentar terkait suporter Everton yang menyerbu lapangan usai mereka dipastikan bertahan di Premier League. Apa komentar Rangnick?

Everton dipastikan bertahan di Premier League usai mereka mengalahkan Crystal Palace 3-2 di Goodison Park, Jumat (20/5) dini hari WIB. Berkat kemenangan tersebut, The Toffees berhasil mengumpulkan 39 poin dan tidak akan terkejar lagi oleh Burnley dan Leeds United di satu pertandingan tersisa karena berjarak empat angka.

Untuk meluapkan kegembiraan mereka, fans Everton lantas masuk dan menyerbu lapangan sesaat setelah laga usai. Mereka merayakan keberhasilan tim arahan Frank Lampard bertahan di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Ralf Rangnick lantas dimintai pendapatnya terkait insiden tersebut. Meski semuanya berjalan dengan damai, namun Rangnick menilai hal tersebut seharusnya tidak terjadi.

"Saya pikir kejadian seperti ini baru terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Itu sejauh yang saya tahu, setidaknya hal seperti itu tidak terjadi di Jerman," ujar Rangnick kepada MUTV.

"Tapi hal seperti itu pernah terjadi di Jerman pada beberapa kesempatan, tapi sayangnya ada semacam tren yang membuat hal seperti itu biasa terjadi. Namun apa yang terjadi kemarin di Goodison Park, saya tidak melihatnya secara langsung, jika selama mereka merayakannya dengan tim mereka sendiri, saya pikir itu bukan masalah."

"Selama semuanya dilakukan dengan cara damai dan baik-baik saja, itu tidak masalah. Namun karena di lapangan ada juga pemain dan pelatih dari tim lawan, seharusnya hal seperti ini tidak boleh terjadi," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Everton, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/suporter-everton-serbu-lapangan-begini-komentar-ralf-rangnick
898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini