Sumbang Satu Gol dan Assist, Sterling Puji Performa Foden

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Jul 2020, 06:50 WIB
Sumbang Satu Gol dan Assist, Sterling Puji Performa Foden

Phil Foden (Foto: Dave Thompson/Pool/AFP)

Berita Liga Inggris: Winger Manchester City, Raheem Sterling, secara khusus memberikan pujian bagi penampilan Phil Foden saat menghadapi Liverpool dini hari tadi. Pada laga tersebut Foden berhasil menyumbang satu gol dan satu assist.

Manchester City sukses menaklukkan Liverpool pada lanjutan pertandingan pekan ke-32 Premier League. Pada laga yang digelar di Etihad Stadium, Jumat (3/7) dini hari WIB, The Cityzens meraih kemenangan dengan skor telak 4-0.

Pada laga tersebut, Foden menjadi salah satu pemain Man City yang tampil mengesankan. Pasalnya pemain berusia 20 tahun itu berhasil menyumbang satu gol dan memberikan assist bagi gol kedua timnya yang dicetak oleh Sterling.

Sesaat setelah laga usai, Sterling memberikan pujian secara khusus kepada Foden. Bagi Sterling, Foden merupakan sosok pemain muda potensial yang kini dimiliki oleh skuad The Sky Blues.

"Kami merupakan tim yang masih terus berkembang dan selalu mengalami perubahan. Namun pemain seperti Phil, Anda bisa melihat permainannya semakin menunjukkan kedewasaan," ujar Sterling dilansir dari laman resmi Manchester City.

"Dia masih berusia 20 tahun, namun penampilannya malam ini seperti dia telah berada di tim selama bertahun-tahun. Dia bisa menghargai dirinya sendiri. Dalam setiap kesempatan yang dia dapatkan, dia selalu memanfaatkannya dengan baik. Kami juga memiliki beberapa pemain hebat lainnya."

Pada kesempatan yang sama, Sterling juga mengingatkan timnya untuk menjaga fokus mereka di dua kompetisi tersisa yakni Piala FA dan Liga Champions.

"Kami menyadari bahwa kami masih memiliki Piala FA dan Liga Champions, jadi semoga saja hasil yang diraih di Premier League bisa membantu kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Manchester City, Liverpool, phil foden

1106  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini