Sumbang Satu Gol dan Assist, Solskjaer Puji Penampilan Greenwood

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Jul 2020, 07:45 WIB
Sumbang Satu Gol dan Assist, Solskjaer Puji Penampilan Greenwood

Mason Greenwood (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian secara khusus bagi penampilan gemilang Mason Greenwood di laga kontra Brighton & Hove Albion. Pada laga tersebut, Solskjaer menilai Greenwood telah menunjukkan kualitas yang luar biasa.

Manchester United berhasil memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka menjadi 15 pertandingan setelah membantai Brighton & Hove Albion pada lanjutan pertandingan pekan ke-32 Premier League. Pada laga yang digelar di Amex Stadium, Rabu (1/7) dini hari WIB, MU meraih kemenangan dengan skor telak 3-0. Kemenangan itu sendiri nyatanya tak bisa lepas dari peran Mason Greenwood yang berhasil memcetak satu gol dan menyumbang sebuah assist matang bagi gol kedua yang dicetak oleh Bruno Fernandes.

Sesaat setelah laga usai, Solskjaer lantas memberikan pujian bagi penampilan apik Greenwood di laga tersebut. Bagi sang manajer, performa impresif Greenwood di laga itu telah membuktikan bahwa sang pemain memiliki kualitas yang tak biasa.

"Semua pemain bermain begitu luar biasa. Gol pertama yang dicetak oleh Greenwood benar-benar brilian dan tampil begitu fantastis. Dia benar-benar pemain yang istimewa, kita semua bisa menyaksikan bagaimana penampilannya, dia benar-benar sosok yang sangat berbahaya. Kerja samanya dengan pemain lain juga bagus pada hari ini," ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

"Dia memiliki bakat yang tak biasa, dia bisa masuk dan keluar dengan mudahnya. Dia berkembang menjadi sosok pemain yang lebih baik. Kami tahu bahwa tim ini kami memiliki kecepatan dan ingin mencetak gol melalui serangan yang cepat. Gol ketiga benar-benar fantastis. Kami bahagia melihatnya."

Pada kesempatan yang sama, Solskjaer juga meminta timnya untuk melupakan kemenangan tersebut dan fokus menatap laga selanjutnya.

"Saya tahu kami memiliki tim yang luar biasa. Kami akan segera melakukan pemulihan dan kemudian fokus pada laga selanjutnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Mason Greenwood, Manchester United

748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini