Sultan Samma Yakin Borneo FC Dapat Berprestasi di Musim 2021, Ini Alasannya

Penulis: Dayat Huri
Minggu 07 Mar 2021, 10:00 WIB
Sultan Samma

Gelandang Borneo FC, Sultan Samma/foto dok Borneo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang senior Borneo FC, Sultan Samma percaya bahwa musim 2021 ini adalah kesempatan terbaik bagi tim berjuluk Pesut Etam itu untuk menorehkan prestasi di kancah persepak bolaan tanah air.

Bergabungnya beberapa pemain dengan nama besar, seperti Hendro Siswanto dan Angga Saputra serta pemian asing anyar, Amer Bekic disebutnya membuat Borneo FC menjadi lebih siap untuk menghadapi turnamen pramusim Piala Menpora dan Liga 1 musim 2021 ini.

Menurutnya, keberhasilan manajemen mendatangkan para pemain tersebut merupakan bukti dari keseriusannya dalam membangun tim kuat yang mampu bersaing untuk meraih prestasi terbaik.

"Insya Allah musim ini lebih berprestasi. Pemain yang datang punya kualitas dan berpengalaman," kata Sultan seperti dilansir laman resmi klub.

Menilik banyaknya pemain baru, eks Persiba Balikpapan ini sadar persaingan jadi lebih sengit. Terutama di lini tengah, skuat Pesut Etam memiliki banyak opsi. Mulai dari yang muda hingga kawakan seperti Sultan.

"Dari zaman saya masih muda, persaingan selalu ada. Tapi saya tidak pernah mengeluh agar tidak menjadi beban di tim. Justru selalu bersemangat untuk menampilkan yang terbaik walau sudah berumur," imbuhnya.

Tidak ada waktu bersantai. Skuat Borneo FC bakal segera tampil pada turnamen pramusim Piala Menpora yang rencana akan digulirkan mulai 21 Maret ini. Turnamen pramusim itu dinilai Sultan Samma penting karena akan menjadi pelepas dahaga para pelaku dan pecinta sepak bola Indonesia. Pasalnya sudah hampir satu tahun sepak bola Indonesia seperti mati suri karena tidak ada pertandingan resmi.

"Ya pelepas dahaga kalau bagi kami sebagai pemain, lama tidak menjalani latihan bersama seperti ini. Apalagi ada turnamen yang sudah di depan mata jadi lebih bersemangat lagi," pungkas gelandang 34 tahun tersebut.

Artikel Tag: Sultan, Borneo FC, Piala Menpora

540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini