Sultan Samma Sebut Borneo FC Telah Belajar Dari Seri Pertama

Penulis: Dayat Huri
Kamis 07 Okt 2021, 23:00 WIB
Gelandang senior Borneo FC, Sultan Samma

Gelandang senior Borneo FC, Sultan Samma/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang Borneo FC, Sultan Samma mengungkapkan bahwa skuat Pesut Etam telah belajar dari pengalaman yang didapat sepanjang menjalani enam pertandingan di seri pertama Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

Mantan pemain PON Kaltim pada 2008 lalu itu menyebut, dirinya dan pemain lain sudah sepakat menjadikan seri pertama sebagai pengalaman berharga untuk tampil lebih baik pada seri kedua yang rencananya mulai bergulir pada 17 Oktober 2021 nanti.

"Kami semua sudah menjadikan seri 1 kemarin sebagai pembelajaran, karena hasil yang memang tidak kami inginkan dan tidak bisa membawa kebahagiaan bagi suporter dan masyarakat Samarinda," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Sultan Samma mengatakan, dirinya juga mendengar ada gejolak dari supporter terkait hasil tim di seri pertama. Menurutnya, kritikan dari para pendukung timnya itu adalah hal wajar. Sebab suporter sudah pasti menginginkan hasil terbaik bagi tim kesayangannya.

Seperti diketahui, suporter Borneo FC yang tergabung dalam Curva Sud Samarinda sempat turun ke jalan dan menempelkan beragam tulisan bernada kritikan kepada tim, terkait hasil mengecewakan di seri pertama.

"Kami harus segera bangkit dengan kondisi ini. Kami juga berharap semoga pelatih baru bisa membawa atmosfer berbeda di dalam tim dan mampu meningkatkan kualitas tim ini," terangnya.

Dijelaskannya, seluruh pemain Borneo FC kini bertekad mengejar target yang dibebankan manajemen kepada pemain. Tak kehilangan angka di saat-saat genting, menjadi suatu keharusan yang dijalankan pemain di lapangan.

"Saat ini jarak poin tidak terlalu jauh. Artinya kami masih bisa mengejar ketertinggalan angka yang ada saat ini. Kemenangan demi kemenangan di seri 2 dan seterusnya, setidaknya bisa mengatrol posisi kami di klasemen hingga sampai berakhir musim ini," tegas Sultan Samma.

Artikel Tag: sultan samma, Liga 1, Borneo FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sultan-samma-sebut-borneo-fc-telah-belajar-dari-seri-pertama
404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini