Sultan Samma Kembali Gabung Dengan Tim Borneo FC

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 22 Jan 2022, 07:00 WIB
Gelandang senior Borneo FC, Sultan Samma

Gelandang senior Borneo FC, Sultan Samma/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sempat izin meninggalkan tim Borneo FC untuk mendampingi istrinya melahirkan, gelandang senior Sultan Samma kembali bergabung dengan rekan-rekannya yang tengah melakukan persiapan untuk menghadapi pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

Kembali bergabungnya gelandang senior itu membuat komposisi skuat Pesut Etam kembali komplet. Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin mengatakan, hadirnya Sultan Samma akan menambah pilihan di lini tengah.

"Alhamdulilah kami ada tambahan pemain penting di lini tengah, Sultan Samma sudah bergabung dengan tim dan akan langsung berlatih sore ini," kata Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin.

Amiruddin yang dipercaya memimpin latihan tim sepeninggal Risto Vidakovic yang memutuskan mundur menyebut bahwa kehadiran Sultan Samma benar-benar membantu karena di pertandingan pertama usai jeda Liga 1 2021/2022 nanti, mereka akan menghadapi tim kuat Bali United.

"Hadirnya Sultan bisa jadi opsi lain nanti di saat Kei Hirose masih terkena hukuman. Apalagi pertandingan selanjutnya tidaklah mudah. Semua pemain harus siap dan harus memiliki kedalaman yang bagus," sambung Amiruddin.

Pertandingan kontra Bali United dijadwalkan berlangsung pada 27 Januari 2022. Laga itu dipastikan tidak akan mudah karena Serdadu Tridatu mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya. Di pertandingan terakhir, mereka berhasil menaklukkan Persita Tangerang dengan skor 2-0.

Amiruddin berharap para pemain Borneo FC yang sempat absen akibat cedera dan sakit kala bersua Persib Bandung di pertandingan tersekhit sudah bisa dimainkan di pertandingan nanti.

"Jadi hadirnya Sultan setidaknya menambah pilihan kami. Karena Sultan bisa dimainkan di gelandang menyerang dan bertahan, juga bisa menjadi second striker," imbuh Amiruddin.

Artikel Tag: sultan samma, Liga 1, Borneo FC, Bali United, amiruddin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sultan-samma-kembali-gabung-dengan-tim-borneo-fc
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini