Sulit Beradaptasi, Renan Lodi Akui Ingin Tinggalkan Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Selasa 08 Okt 2019, 19:55 WIB
Sulit Beradaptasi, Renan Lodi Akui Ingin Tinggalkan Atletico Madrid

Renan Lodi (foto:Marca)

Berita Liga Spanyol: Renan Lodi mengaku kesulitan berdaptasi dengan kehidupan di Eropa bersama klub barunya, Atletico Madrid dan sempat menyatakan pada kekasihnya keinginannya untuk pulang kampung ke Brazil.

Namun berkat penampilan impresifnya di awal musim bersama Los Rojiblancos, Renan Lodi dipanggil memperkuat tim nasional Brazil untuk kali pertama.

Diego Simeone benar-benar memantau dengan dekat perkembangan defender barunya sepanjang musim panas ini dan fokus utamanya adalah Lodi dan Kieran Trippier karena khawatir pada keduanya yang bukan merupakan defender yang paling alami.

“Saya mengatakan pada kekasih saya mari kita pulang ke Brazil, saya tidak tahan lagi,” ujarnya via Globoesporte.

“Semua datang bersamaan, saya rindu teman-teman saya dan keluarga saya, dan ingin pergi tapi pihak klub tidak mengijinkannya, saya paham keputusan mereka dan saya memutuskan terus bekerja di sana.”

Lodi memuji Simeone dengan perkembangan defensifnya dan ia menyebut bahwa sepanjang pramusim banyak kerja keras yang harus dilakukan olehnya.

“Simeone memanggil saya di pramusim dan mengatakan segalanya yang harus saya tingkatkan,” jelasnya.

“Ia mengatakan pada saya, saat ini saya berada di klub besar dan ia memberitahu pada saya semuanya yang perlu saya tingkatkan yang terutama di sektor pertahanan.

“Dia adalah orang yang emosional, jika ada yang tidur di kamar ganti ia akan datang dan segera membangunkan mereka.”

Lodi menggantikan posisi bek kiri yang ditinggalkan oleh Felipe Luis dan sang defender mengaku mendapatkan nasihat dari seniornya di timnas Samba tersebut.

“Ia mengirimkan pesan pada saya dan menyuruh saya untuk terus bekerja dan saya akan menjadi pemain papan atas, salah satu dari tiga pemain yang terbaik di posisi saya dan saya akan segera mendapatkan penggilan untuk memperkuat tim nasional.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Renan Lodi, Brazil

3712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini