Sulit Beradaptasi, Ljungberg Jadwalkan Pertemuan dengan Pepe

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 05 Des 2019, 20:30 WIB
Sulit Beradaptasi, Ljungberg Jadwalkan Pertemuan dengan Pepe

Nicolas Pepe. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Freddie Ljungberg tidak percaya Nicolas Pepe mengalami krisis kepercayaan diri di Arsenal, tetapi berencana untuk duduk dengan pemain sayap itu untuk membahas kesulitannya musim ini.

The Gunners mengeluarkan 72 juta pound sekaligus memecahkan rekor transfer klub ketika mendaratkan Pepe dari Lille di musim panas, dengan harapan ia akan mengambil sebagian dari beban mencetak gol dari Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Tetapi sejauh ini, pemain berusia 24 tahun itu gagal memberikan banyak kontribusi. Pepe hanya mencetak tiga gol dari 16 penampilan di semua kompetisi, dan tidak satu pun dari tiga golnya berasal dari permainan terbuka.

Pepe hanya duduk di bangku cadangan dalam pertandingan melawan Norwich City akhir pekan lalu, dengan pelatih interim Freddie Ljungberg lebih memilih memasukkan Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli di babak kedua saat Arsenal berusaha memenangkan pertandingan.

Berbicara setelah laga yang berakhir imbang 2-2, Ljungberg menjelaskan bahwa keputusannya tergantung pada apa yang dia lihat dari Pepe dalam pelatihan. Ljungberg mengakui dia akan mengadakan pembicaraan dengan pemain sayap Pantai Gading itu menjelang pertemuan dengan Brighton di Emirates Stadium pada Jumat (6/12) dini hari pukul 03.15 WIB.

"Nico adalah seorang pemain yang sangat bagus, tetapi kadang-kadang ketika Anda berasal dari liga yang berbeda, maka butuh waktu untuk beradaptasi. Di luar lapangan dan di dalam lapangan," kata Ljungberg.

"Tapi Nico adalah seseorang yang saya rencanakan untuk diajak bicara. Kami akan mengobrol sedikit tentang berbagai hal, bagaimana perasaannya, karena ia adalah pemain sepak bola yang penting."

Ketika ditanya apakah dia percaya penampilan buruk Pepe karena kehilangan kepercayaan diri, Ljungberg mengatakan: "Tidak, saya tidak percaya. Saya hanya berpikir ini adalah negara baru dan cara bermain yang baru. Saya akan berbicara dengannya tentang apa yang saya harapkan dan bagaimana permainan yang saya inginkan."

Artikel Tag: Freddie Ljungberg, Nicolas Pepe, Arsenal

651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini