Sukses Hancurkan Wolfsburg, Pelatih Bayern Munich Pilih 2 Man of The Match

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 07 Feb 2023, 12:30 WIB
Bayern Munich

Julian Nagelsmann dalam Sesi Konferensi Pers (Sumber: FCBayern)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich berhasil menyudahi paceklik kemenangan di Bundesliga dengan mengalahkan tuan rumah VfL Wolfsburg di VW Arena pada laga pekan ke-19, Minggu (04/02) malam WIB. Pelatih Bayern, Julian Nagelsmann, memiliki dua pemain yang bermain menonjol pada laga itu.

Kedua pemain itu adalah Jamal Musiala dan pemain baru, Joao Cancelo. Tak berselang lama setelah pertandingan usai, pelatih muda 35 tahun itu tak segan untuk memuji penampilan keduanya.

Dalam komentarnya, ia menyebut bahwa Jamal Musiala adalah pemain yang bekerja keras di sepanjang pertandingan, hingga dirinya pun berhasil mencetak satu gol pada laga itu, tepatnya di menit ke-73.

“Jamal Musiala memainkan permainan yang sangat bagus, seperti melawan FC Mainz di DFB Pokal, dia sangat bekerja keras. Dia mencetak gol yang sangat penting. Saya sangat senang dengannya,” kata Julian Nagelsmann, dinukil dari laman Bavarian Football Works.

Lebih lanjut, Nagelsmann menganggap bahwa Joao Cancelo, pemain yang dipinjam dari Manchester City mulai musim dingin 2023 itu membuat permainan Bayern Munich menjadi lebih bervariasi.

“Kinerja dia cukup bagus. Dia memberi kita kreativitas dan variabilitas yang sangat baik. Dia bisa bermain dalam banyak formasi dan memainkan umpan silang dengan kedua kakinya. Dia adalah pemain yang melakukan banyak hal baik untuk kami, dan itulah mengapa dia menjadi starter di dua pertandingan terakhir,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, julian nagelsmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sukses-hancurkan-wolfsburg-pelatih-bayern-munich-pilih-2-man-of-the-match
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini