banner babe

Sukses di Kualifikasi Euro 2020, Sikap Irlandia Utara Dapat Pujian

Penulis: Dwi Prima
Kamis 13 Jun 2019, 12:00 WIB
Sukses di Kualifikasi Euro 2020, Sikap Irlandia Utara Dapat Pujian

Stuart Dallas / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Stuart Dallas percaya bahwa sikap tidak pernah menyerah dapat membawa Irlandia Utara ke Euro 2020 setelah mereka membuat gol pada menit-menit akhir laga untuk mengalahkan Belarus pada Selasa malam (11/06).

Gol Paddy McNair pada menit ke-85 di Borisov membuat Irlandia Utara kini meraih empat kemenangan dari empat pertandingan di Grup C.

Lima dari tujuh gol yang dicetak Irlandia Utara dalam laga kualifikasi ini tiba di menit ke-75 atau lebih, dan semuanya terbukti vital dengan hanya satu dari kemenangan mereka yang datang dengan lebih dari satu gol.

"Luar biasa," kata Dallas. "Itu berbicara banyak hal tentang tim dan seberapa jauh kita bermain dan sikap kita yang tidak pernah berhenti."

Kemenangan 1-0 pada Selasa (11/06) datang setelah kemenangan 2-1 atas Estonia di Tallinn pada Sabtu (08/06), poin maksimum pertama Irlandia Utara dari dua laga tandang sejak bos mereka saat ini, Michael O'Neill menjadi pemain pada tahun 1993.

"Kami datang ke sini untuk mendapatkan enam poin dalam dua pertandingan ini dan kami telah melakukannya," Dallas menambahkan.

“Terutama pada tahap musim ini, itu sulit karena kita berada di luar musim (setelah musim sepak bola klub berakhir)."

“Bentuk tubuh kami yang kami pertahankan, tingkat kebugaran, dan persiapan yang Michael dan staf lakukan di Manchester di dua kamp latihan, serta satu lagi di Austria dan kemudian dua pertandingan. Itu semua begitu berharga."

Artikel Tag: Euro 2020, Irlandia Utara, Stuart Dallas

1091  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini