Sukses di Burnley, Vincent Kompany Diklaim Layak Latih Man City

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Apr 2023, 20:22 WIB
Manajer Burnley, Vincent Kompany.

Vincent Kompany. (Foto: Naomi Baker)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Burney, Taylor Harwood-Bellis, mengklaim Vincent Kompany sangat cocok untuk menjadi manajer Manchester City di masa yang akan datang.

Burnley meraih tiket promosi ke Premier League usai memetik kemenangan atas Middlesbrough pada hari Jumat, sebelum melanjutkannya dengan mengalahkan Sheffield United 2-0 di kandang sendiri pada hari Senin. The Clarets kini telah mengumpulkan 90 poin dari 40 pertandingan di Championship dan unggul 14 poin dari Sheffield United yang berada di posisi kedua.

Ini adalah pekerjaan pertama sebagai manajer di Inggris setelah beberapa tahun di Anderlecht, Vincent Kompany benar-benar membuat banyak orang terkesan dengan kemampuan melatihnya.

Bahkan, pemain bertahan Burnley, Taylor Harwood-Bellis, yang dipinjam dari Manchester City, meyakini bahwa Kompany memiliki kemampuan yang dibutuhkan untuk menangani skuat di Etihad Stadium di masa yang akan datang. Kontrak Pep Guardiola akan berakhir pada tahun 2025 dan Kompany layak untuk dipertimbangkan sebagai penggantinya.

"Saya tidak melihat alasan kenapa tidak," kata Harwood-Bells kepada FourFourTwo ketika ditanya tentang kemungkinan Kompany menjadi manajer Man City.

"Dia lebih dari mampu untuk mengelola salah satu tim terbesar di dunia. Semua orang berasumsi bahwa ia ingin menjadi manajer City, karena kecintaannya pada City, tetapi saya tidak pernah bertanya kepadanya."

"Baginya, Anda bisa saja menghadapi pertandingan terbesar di dunia dalam waktu dua pekan, tetapi jika ia memiliki pertandingan persahabatan sebelumnya, yang ia pikirkan hanyalah pertandingan persahabatan tersebut dan bagaimana kami bisa memenangkan pertandingan itu. Ia sangat fokus pada pertandingan berikutnya yang akan datang, dan mentalitas tersebut menular ke seluruh anggota tim."

Artikel Tag: Vincent Kompany, Burnley, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sukses-di-burnley-vincent-kompany-diklaim-layak-latih-man-city
798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini