Sukses Bungkam Barcelona dan Real Madrid, Ini Komentar Pelatih Levante

Penulis: Dian WJ
Senin 24 Feb 2020, 08:00 WIB
Sukses Bungkam Barcelona dan Real Madrid, Ini Komentar Pelatih Levante

Paco Lopez/Getty

Berita Liga Spanyol: Pelatih Levante, Paco Lopez, memberikan komentar terkait keberhasilan timnya menaklukkan dua tim raksasa Spanyol, yakni Barcelona dan Real Madrid di musim ini.

Levante sukses mencatatkan rekor istimewa tersebut usai menaklukkan Real Madrid di laga lanjutan La Liga pekan ke-25, Minggu (23/2) dini hari WIB. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Ciutat de Valencia, Levante sukses membungkam Luka Modric cs. dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan ini menjadi begitu spesial mengingat di stadion yang sama, mereka juga sukses menaklukkan Barcelona dengan skor 3-1 pada November silam. Tak pelak, nama Paco Lopez pun mencuat menjadi bahan perbincangan usai prestasi yang ia torehkan tersebut.

Berbicara kepada awak media dalam konferensi pers usai pertandingan, Lopez mengatakan bila keberhasilan mereka menumbangkan kedua tim tersebut didapati lewat kerja keras maksimal dan pengorbanan tim di sepanjang jalannya laga.

"Tidak mudah untuk menang melawan dua yang terbaik, Barca dan Madrid, dalam satu musim. Saya pikir kami harus lebih percaya pada tim ini," ungkap Paco Lopez dikutip dari Sportsmole.

"Kami adalah Levante dan kami hanya perlu mendapatkan lebih banyak dari kami sendiri daripada yang mereka lakukan. Itu adalah pertandingan yang harus dijalani. Upaya itu harus maksimal, dan tim telah melakukan dengan luar biasa."

"Untuk mengalahkan mereka, segalanya bisa terjadi, dan benar, mereka tidak memiliki hari terbaik mereka," tutupnya.

Kemenangan atas Real Madrid membawa Levante menempati posisi ke-10 klasemen sementara La Liga dengan koleksi 32 poin.

Artikel Tag: Paco Lopez, Levante, Barcelona, Real Madrid

7927  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini