Sukses Amankan De Ketelaere, Milan Alihkan Perhatian Ke Tanganga

Penulis: Nur Afifah
Minggu 31 Jul 2022, 23:33 WIB
Japhet Tanganga

Japhet Tanganga (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengalihkan perhatian mereka pada Japhet Tanganga dari Tottenham Hotspur setelah sukses mengamankan transfer Charles De Ketelaere.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere dello Sport, Rossoneri kini mampu melakukan pendekatan yang lebih pasti pada target lain setelah merampungkan negosiasi dengan Club Brugge terkait transfer De Ketelaere yang selama ini banyak menyita waktu dan tenaga. Salah satu area yang tampaknya bakal menjadi fokus mereka berikutnya adalah bek tengah.

Pemain bertahan yang sepertinya akan mereka kejar terlebih dahulu adalah Tanganga dari Spurs dan Milan ingin merekrutnya dengan status pinjaman dan memiliki pilihan untuk mempermanenkan statusnya pada musim panas yang akan datang.

Rossoneri pun perlu mencapai kesepakatan dengan Tottenham yang tengah sibuk pada bursa transfer musim panas ini. Satu hal yang menjadi kendala adalah klub London Utara tersebut lebih memilih raksasa Serie A memiliki klausul kewajiban pembelian untuk pemain asal Inggris tersebut ketimbang hanya sekadar pilihan.

Persoalan tersebut merupakan hal detail yang menjadi topik diskusi pada sebagian besar transfer pinjaman, namun Paolo Maldini dan Frederic Massara akan dapat memberikan lebih banyak perhatian di sana dalam waktu dekat ini. Karena itulah, setelah De Ketelaere, bintang Spurs kemungkinan akan menjadi pemain berikutnya yang mendarat di Milan musim panas ini di tengah upaya manajemen untuk memperkuat skuat.

Artikel Tag: Tanganga, De Ketelaere, Milan, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sukses-amankan-de-ketelaere-milan-alihkan-perhatian-ke-tanganga
2049  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini