Sudahi Masa Rehat, Maurizio Sarri Siap Melatih Lagi

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 12 Jan 2021, 14:52 WIB
Maurizio Sarri / via Getty Images

Maurizio Sarri / via Getty Images

Berita Liga Italia: Pemilik Empoli yaitu Fabrizio Corsi, mengungkapkan kepada publik jika Maurizio Sarri siap untuk bekerja kembali setelah terakhir kali bekerja bagi Juventus.

Sejak dipecat oleh Juventus pada Agustus 2020 silam, Sarri memang belum pernah sekali pun menangani suatu klub lagi.

Pada November 2020 kemarin, ia sebenarnya sempat diisukan bakal melatih Fiorentina yang baru saja memecat Beppe Iachini.

Namun pada akhirnya isu tersebut tidak menjadi kenyataan setelah La Viola lebih memilih nama Cesare Prandelli untuk menjadi nakhoda baru mereka.

Eks bos Sarri di Empoli yaitu Fabrizio Corsi, kemudian memberikan kabar terbaru perihal pelatih berusia 62 tahun tersebut.

Menurut Corsi, ia dan Sarri masih intens berkomunikasi sekaligus mengungkapkan jika sang allenatore siap untuk bekerja kembali dalam waktu dekat.

"Saya berbicara dengannya beberapa kali dan topik yang paling sering kita bicarakan adalah soal perkembangan pemain muda," ucap Corsi kepada Radio Punto Nuovo.

"Saya melihat dia masih memiliki energi yang besar untuk menangani sebuah tim."

Dalam beberapa hari terakhir, Sarri digosipkan bakal kembali menangani klub lamanya yaitu Napoli, yang sekarang dipegang oleh Gennaro Gattuso.

Bagaimana tanggapan Corsi mengenai isu tersebut?

"Saya bilang kepadanya untuk mempersiapkan diri (untuk bekerja lagi?. Tetapi jika ditanya apakah dia bakal kembali menangani Napoli, saya jujur tidak tahu," lanjut Corsi.

"Hubungan saya dengan Sarri memang cukup akrab, tetapi saya juga menyukai sosok Gattuso."

"Saya menaruh hormat untuk Gattuso. Dia adalah seorang pelatih hebat yang mampu berkomunikasi secara baik dengan para pemainnya," tutup Corsi.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Fabrizio Corsi, Juventus

483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini