Sudah Waktunya Bagi PSG untuk Lepas Kylian Mbappe

Penulis: Depe Ptr
Senin 10 Jul 2023, 13:46 WIB
Sudah Waktunya Bagi PSG untuk Lepas Kylian Mbappe

Kylian Mbappe / via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Paris Saint-Germain (PSG) disarankan untuk melepas Kylian Mbappe oleh mantan direktur olahraga klub Leonardo, yang berbicara cukup kasar tentang pemain tersebut.

Mbappe meragukan masa depannya di PSG awal musim panas ini, dengan mengungkapkan bahwa dia tidak akan memperpanjang masa tinggalnya di klub setelah akhir musim 2023-24.

Pemenang Piala Dunia itu menolak pindah ke Real Madrid musim panas lalu demi menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun di Paris-Saint-Germain, tetapi pembicaraan tentang kemungkinan pindah ke Santiago Bernabeu kembali berkobar.

Presiden klub, Nasser Al-Khelaifi menegaskan bahwa Mbappe tidak akan diizinkan meninggalkan klub secara gratis tahun depan, mereka mengundang klub lain untuk mengajukan penawaran untuk aset berharga mereka, jika Mbappe tidak menyetujui perpanjangan kontrak pada akhir bulan ini.

Leonardo bekerja dengan Mbappe di Parc des Princes selama tiga musim sebelum meninggalkan klub musim panas lalu, dan percaya bahwa sekaranglah waktunya bagi raksasa Prancis untuk memutuskan hubungan dengan penyerang bintang mereka.

"Demi kebaikan PSG, saya pikir sudah tiba waktunya bagi Mbappe untuk pergi, apa pun yang terjadi," kata Leonardo dalam wawancara dengan L'Equipe.

"Paris-Saint-Germain sudah ada sebelum Kylian Mbappe dan akan tetap ada setelahnya. Dia sudah berada di Paris selama enam tahun dan, selama enam musim itu, lima klub berbeda telah memenangkan Liga Champions (Real Madrid pada 2018 dan 2022, Liverpool pada 2019, Bayern Munich pada 2020, Chelsea pada 2021 dan Manchester City pada 2023), tidak ada yang memiliki Mbappe di tim mereka. Itu berarti sangat mungkin untuk memenangkan kompetisi ini tanpa dia."

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, PSG, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sudah-waktunya-bagi-psg-untuk-lepas-kylian-mbappe
17251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini