Sudah Punya Axel Tuanzebe, MU Diklaim Tak Butuh Bek Baru

Penulis: Demos Why
Jumat 23 Okt 2020, 07:30 WIB
Bek Manchester United, Axel Tuanzebe.

Axel Tuanzebe (Foto: Tom Purslow/Manchester United)

Berita Sepakbola: Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, memberikan pujian bagi kualitas yang ditunjukkan oleh Axel Tuanzebe saat menghadapi Paris Saint-Germain. Berbatov bahkan mengklaim kualitas yang dimiliki oleh Tuanzebe bisa membuat United menghemat jutaan poundsterling untuk mendatangkan bek anyar.

Penampilan apik Axel Tuanzebe saat Manchester United meraih kemenangan 2-1 atas Paris Saint-Germain di Liga Champions tengah pekan ini terus menuai pujian. Pada laga itu, bek berusia 22 tahun yang baru pertama kali tampil dalam 10 bulan terakhir menunjukkan performa yang sangat menjanjikan di mana dia berhasil membuat Kylian Mbappe dan Neymar tak berkutik.

Pujian juga datang dari Dimitar Berbatov. Sang mantan striker tersebut menilai Tuanzebe bertahan sangat baik dan mengklaimnya sebagai solusi pertahanan Man United yang bisa membuat klub menghemat anggaran mereka.

"Saya pikir Alex Tuanzebe sangat bagus saat bertahan. Di usianya yang masih muda, dia sudah menunjukkan kedewasaan serta kekuatan," ujar Berbatov kepada Betfair.

"Dia tidak terlihat terintimidasi atau takut pada nama-nama besar yang harus dia hadapi, terlebih pertandingan seperti ini akan membuat dirinya lebih percaya diri lagi. Dia telah membuktikan bahwa dirinya layak mendapatkan banyak kesempatan bermain."

"Dia memang baru tampil sebanyak satu pertandingan, namun dirinya telah menunjukkan bahwa dia memiliki semuanya untuk menjadi seorang bek hebat - kecepatan, kekuatan, kerja sama tim, dan ketenangan."

"Selama pramusim saya kerap mengatakan bahwa United membutuhkan seorang bek tengah, namun mungkin selama Axel ada di sana maka dia layak menjadi pilihan utama," pungkasnya.

Artikel Tag: Axel Tuanzebe, Manchester United, Dimitar Berbatov

1108  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini