Sudah Punya Alexis Sanchez, Buat Apa Inter Datangkan Paulo Dybala

Penulis: Demos Why
Selasa 22 Mar 2022, 11:24 WIB
Striker Juventus, Paulo Dybala.

Paulo Dybala. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan striker timnas Italia, Antonio Cassano, menilai Inter Milan tak perlu berusaha mendatangkan striker Juventus, Paulo Dybala, pada musim panas mendatang. Cassano menilai Inter sudah memiliki Alexis Sanchez sehingga tak membutuhkan tenaga baru di lini depan mereka.

Beberapa waktu yang lalu, Juventus telah memastikan bahwa pihaknya tidak akan memperpanjang masa bakti Paulo Dybala. Kabar tersebut membuat kabar bergabungnya La Joya ke Inter Milan pada musim panas mendatang semakin memanas.

Namun Antonio Cassano menilai Dybala bukan sosok pemain bintang yang layak untuk didatangkan oleh Inter. Cassano menyarankan agar Nerazzurri untuk lebih memilih mempertahankan Alexis Sanchez.

"Bagi saya Dybala bukan pemain top," ujar Cassano seperti dilansir dari FCInterNews.

"Juve memberi lebih banyak kepada Dybala daripada sebaliknya, dia tidak pernah menentukan di Liga Champions."

"Dybala bagus di liga Italia tapi dia bukan pemain kelas dunia. Inter mungkin tertarik padanya, tetapi menurut saya mereka akan lebih baik mempertahankan Alexis Sanchez."

Bukan hanya itu, Cassano juga menilai perekrutan Dybala dengan nilai kontrak yang sangat tinggi hanya akan memicu keretakan di ruang ganti tim.

"Pemain seperti Lautaro, yang baru saja memperbarui kontrak, atau Brozovic, yang sedang dalam pembicaraan tentunya mempertanyakan tentang perekrutan Dybala, yang akan tiba di usia 29 tahun dan kemudian Inter menggajinya €8 juta euro?" pungkasnya.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Inter Milan, Antonio Cassano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sudah-punya-alexis-sanchez-buat-apa-inter-datangkan-paulo-dybala
1040  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini