Sudah Mulai Berlatih, Romelu Lukaku Siap Diturunkan Lawan Sassuolo

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 17 Mar 2024, 12:15 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Romelu Lukaku masuk ke dalam skuad AS Roma dan bahkan berpotensi menjadi starter saat menghadapi Sassuolo. Houssem Aouar gantikan Paulo Dybala.

Giallorossi baru saja mengalami kekalahan tipis 1-0 di kandang Brighton and Hove Albion di leg kedua Europa League, namun mereka tetap dinyatakan lolos ke babak perempat final berkat kemenangan agregat 4-1.

Romelu Lukaku tidak ikut serta dalam perjalanan ke Amex Stadium kemarin karena masalah pinggul yang kambuh, dan bahkan sebelumnya dikatakan berpotensi absen saat melawan Sassuolo, besok nanti.

Namun dalam sesi latihan terbaru, dia terlihat telah mengikuti latihan dan hampir dipastikan akan masuk dalam skuad AS Roma untuk pertandingan melawan tim neroverdi.

Jika dia tidak dapat pulih tepat waktu, maka Sardar Azmoun akan menjadi pilihan berikutnya sebagai penyerang tengah, saat Tammy Abraham harus absen dalam jangka waktu yang lama.

Terdapat kabar hari ini bahwa Dybala akan absen selama 10-15 hari karena mengalami cedera otot adduktor kanan, yang juga membuatnya harus absen dalam pertandingan internasional bersama Timnas Argentina.

Chris Smalling, Renato Sanches dan Rasmus Kristensen juga belum sepenuhnya fit, namun dilaporkan bahwa Houssem Aouar dapat didorong ke posisi yang lebih maju untuk menggantikan posisi Dybala.

Tommaso Baldanzi tampil sebagai starter saat Roma menghadapi Brighton, mungkin mengalami kelelahan. Jika dalam kondisi fit, dia bisa jadi alternatif lain. Selain itu, Lorenzo Pellegrini juga bisa dimainkan sebagai trequartista.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, AS Roma, Sassuolo, Houssem Aouar, Paulo Dybala

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sudah-mulai-berlatih-romelu-lukaku-siap-diturunkan-lawan-sassuolo
127  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini