Sudah Lama Rob Edwards Jadi Penggemar Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Des 2023, 17:12 WIB
Rob Edwards.

Rob Edwards. (Foto: Zac Goodwin/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Luton Town, Rob Edwards, mengaku sudah lama menjadi penggemar kualitas yang dimiliki oleh Pep Guardiola sebagai seorang manajer tim.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League, Luton Town dijadwalkan akan menjamu Manchester City di Kenilworth Road, Minggu (10/12) malam WIB. Jelang laga tersebut, Rob Edwards mengaku sangat antusias. Salah satu alasannya karena ia merupakan salah satu penggemar berat dari kualitas yang dimililiki oleh Pep Guardiola. Edwards mengaku sudah lama ia mempelajari teknik melatih Guardiola. Bahkan, Edwards mengaku ingin menyempatkan berbincang dengan Guardiola setelah laga usai meski dirinya tidak yakin bisa melakukan itu.

"Ini adalah pertandingan yang menarik bagi kami, menurut saya City adalah yang terbaik dan Guardiola adalah yang terbaik. Beberapa tahun yang lalu, ketika saya masih menjadi pelatih di Wolves, saya membaca buku-buku Guardiola, mempelajari tim Bayern Munich-nya dan akan menjadi pengalaman yang luar biasa untuk menghadapi dia," ujar Edwards seperti dilansir dari laman resmi Luton.

"Akan menyenangkan untuk mendapatkan sedikit waktu setelah pertandingan untuk mengambil pelajaran darinya, apakah akan ada cukup waktu setelah itu, saya tidak yakin, tetapi dia adalah seseorang yang dapat Anda pelajari banyak hal darinya," tutup sang manajer.

Luton sendiri menghadapi laga ini dengan modal yang kurang memuaskan di mana mereka pada laga sebelumnya kalah 4-3 saat menjamu Arsenal.

Artikel Tag: Rob Edwards, Luton Town, Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sudah-lama-rob-edwards-jadi-penggemar-pep-guardiola
228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini