Sudah Heboh, Ternyata MU Belum Ajukan Proposal Pembelian Sancho

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Agu 2020, 07:37 WIB
Sudah Heboh, Ternyata MU Belum Ajukan Proposal Pembelian Sancho

Jadon Sancho (Foto: Lars Baron/Bongarts)

Berita Transfer: CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, mengonfirmasi bahwa Manchester United hingga saat ini belum mengajukan tawaran terkait transfer Jadon Sancho. Bahkan Watzke yakin Sancho akan bertahan bersama Die Borussen di musim depan.

Belum lama ini beredar sebuah kabar yang menyebutkan bahwa Manchester United telah sepakat untuk mendatangkan Sancho dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer 120 juta euro namun akan dibayar melalui skema cicilan. Nantinya MU akan mencicil sebanyak tiga kali. Saat melakukan pembelian, United akan menyerahkan uang 70 juta euro dan sisanya dicicil dengan nilai 30 dan 20 juta euro. Bahkan Setan Merah dikabarkan telah menyiapkan kontrak selama lima tahun bagi pemain berusia 20 tahun tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Watzke memastikan bahwa pihaknya belum menerima proposal pembelian Sancho dari Man United. Watzke justru yakin Sancho akan tetap menjadi bagian dari Dortmund pada musim 2020/21 mendatang.

"Sejauh ini, belum ada kontak antara Borussia Dortmund dan Manchester United terkait Sancho baik secara langsung atau melalui perantara agen," ujar Watzke kepada Süddeutsche Zeitung.

"Saya berasumsi bahwa Jadon akan pergi ke kamp pelatihan pada Senin dan bermain dengan kami musim ini," pungkasnya.

Dortmund sendiri telah memberikan waktu kepada Man United untuk menuntaskan transfer Sancho sebelum tanggal 10 Agustus mendatang. Pasalnya mereka tak mau persiapan timnya jelang musim baru terganggu dengan rumor transfer salah satu pemain bintangnya tersebut.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United

740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini