Sudah Berlatih Penuh, Luis Alberto Siap Jadi Starter Kontra Inter

Penulis: Vina Enza
Jumat 12 Feb 2021, 19:21 WIB
Luis Alberto

Luis Alberto siap jadi starter kontra Inter (foto:getty)

Berita Liga Italia: Gelandang Lazio, Luis Alberto dikabarkan akan dijadikan starter di pertandingan melawan Inter Milan yang akan berlangsung Minggu (14/02) malam waktu setempat setelah mengikuti latihan secara penuh. Selain itu Biancocelesti juga menyambut kembalinya Danilo Cataldi setelah absen cukup lama.

Menurut kabar yang dilansir La Lazio Siamo Noi, gelandang Lazio, Luis Alberto dipastikan akan menjadi starter pada Minggu malam setelah merampungkan latihan bersama skuat di sesi latihan pada Kamis (11/02) waktu setempat.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa pemain 28 tahun asal Spanyol yang dikontrak oleh Lazio hingga 2025 absen di sesi latihan Rabu lalu setelah menjalani istirahat ekstra. Namun di sesi latihan Kamis kemarin ia telah mengikuti sesi latihan secara penuh dengan skuat dan siap dipasang menjadi starter saat melawan Nerazzuri di akhir pekan ini.

Sementara kabar lain dari pusat latihan Biancocelesti, Formello yakni kembalinya Danilo Cataldi setelah absen cukup lama karena cedera dan ia kemungkinan bisa masuk skuat timnya untuk menghadapi Inter.

Gelandang 26 tahun tersebut mengalami cedera hamstring saat The Aquile menang atas Parma bulan lalu sehingga membuatnya harus absen di beberapa laga di Serie A. Akan tetapi Jean-Daniel Akpa Akpro yang absen dari sesi latihan Rabu lalu juga telah kembali berlatih meski masih terpisah dan kondisinya masih dipantau dari hari ke hari.

Thomas Strakosha dan Luiz Felipe juga masih akan absen karena cedera masing-masing, dengan Francesco Acerbi juga absen karena ia juga menjalani istirahat. Sementara pelatih Simone Inzaghi belum memulai sesi latihan taktik Kamis kemarin namun melakukan latihan kebugaran dan kontrol bola, sesi taktik akan dimulai pada Jumat waktu setempat.

Simone Inzaghi cukup yakin dengan starting line upnya untuk pertandingan tersebut satu-satunya yang menjadi karaguannya adalah memilih antara Patric atau Mateo Musacchio yang akan dijadikan starter mendampingi Acerbi dan Stefan Radu.

Artikel Tag: Alberto, Lazio, Danilo Cataldi, Inter

1150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini