Suarez Pindah ke Nacional, Messi Kirim Ucapan Selamat

Penulis: Dwi Prima
Senin 01 Agu 2022, 15:03 WIB
Suarez Pindah ke Nacional, Messi Kirim Ucapan Selamat

Luis Suarez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Lionel Messi dan Luis Suarez telah berteman sejak hari-hari mereka bersama di Barcelona. Keduanya dan Neymar Jr. membentuk trio pemain depan yang tangguh di Nou Camp yang meneror pertahanan semua klub Eropa.

Bahkan setelah kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG) pada 2017, keduanya terus mendominasi La Liga bersama Barcelona. Sementara Suarez hengkang ke Atletico Madrid pada 2020, Messi pindah ke PSG pada 2021.

Kedua pemain telah mempertahankan persahabatan yang kuat di luar lapangan dan itu kembali diperlihatkan ketika mereka terlibat dalam obrolan video. Sebagian dari percakapan mereka di-tweet oleh Roy Nemer.

Messi terlihat memberi selamat kepada Suarez atas kepindahannya ke klub Uruguay, Nacional dengan status bebas transfer awal musim panas ini.

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu mengatakan: "Sekarang saya harus mengikuti Nacional dari sini juga... Kami para penggemar Newell (klub masa kecil Messi) tidak memiliki kenangan indah dengan Nacional."

Jejak bintang Argentina dalam sepak bola akan tetap abadi selama bertahun-tahun yang akan datang dan hampir semua prestasinya dalam olahraga datang selama waktunya bersama Barcelona.

Saat menjadi ujung tombak serangan, tim Catalan memenangkan banyak trofi dan mengukuhkan dominasi mereka di sepak bola modern bersamanya.

Namun, karena situasi keuangan klub yang genting, sang bintang harus menerima kepergian yang menyakitkan dari Nou Camp musim panas lalu.

Dia akhirnya bergabung dengan PSG, tetapi presiden Barcelona, Joan Laporta kini telah menyatakan keinginannya untuk membawa pemain Argentina itu kembali ke klub.

"Dia adalah pemain terbaik dalam sejarah kami dan saya akan melakukan yang terbaik untuk memastikan dia dapat memiliki akhir terbaik dalam kariernya dengan seragam Barca," kata Laporta.

Artikel Tag: Luis Suarez, Nacional, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/suarez-pindah-ke-nacional-messi-kirim-ucapan-selamat
711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini