Suarez dan Correa Diragukan, Griezmann Langsung Jadi Starter vs Espanyol?

Penulis: Vina Enza
Jumat 10 Sep 2021, 09:04 WIB
Griezmann

Antoine Griezmann (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kondisi Luis Suarez dan Angel Correa masih diragukan menjelang pertandingan Atletico Madrid melawan Espanyol yang akan berlangsung Minggu (12/09) waktu setempat. Pemain rekrutan anyar dengan rasa lama, Antoine Griezmann kabarnya dapat langsung dimainkan sebagai starter di laga tersebut.

Antoine Griezmann dikabarkan dapat langsung dimasukkan starting XI Atletico Madrid dalam lawatan mereka ke Espanyol pada Minggu nanti seperti dilansir Marca. Hal tersebut dikarenakan kebugaran Luis Suarez masih diragukan dan kedatangan Angel Correa dan Matheus Cunha dari tugas internasional yang kemungkinan besar akan terlambat untuk mengikuti persiapan untuk menghadapi pertandingan tersebut.

Kondisi tersebut dapat membuat Diego Simeone kemungkinan besar akan langsung memasang penyerang internasional Perancis tersebut di pertandingan keempat Los Rojiblancos di La Liga. Mengapa Griezmann dapat langsung menjadi starter di laga tersebut? pastinya terdapat beberapa alasan pendukungnya.

Pertama performa pemain 30 tahun dalam mencetak gol ia menyarangkan tiga gol di sepanjang jeda internasional lalu bersama Perancis. Kedua ia telah terbiasa dengan gaya permainan Atleti setelah mengenyam kesuksesan besar di periode pertamanya bersama klub ibukota pada 2014 hingga 2019. Ia tahu polanya, ia tahu bagaimana mengikuti instruksi Simeone dan ia tahu bagaimana memainkan peranannya di lini serang dan pertahanan.

Namun demikian masih menunggu keputusan Simeone di menit akhir setelah ia rampung mengevaluasi semua opsi dalam skuat serba bisa dan penuh kedalaman. Jika ia pada akhirnya tidak memilih Grizi maka ada tiga alternatif lainnya yakni, Yannick Carrasco atau Joao Felix atau bahkan Marcos Llorente yang bisa dimainkan di berbagai posisi.

Artikel Tag: Griezmann, Atletico Madrid, Espanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/suarez-dan-correa-diragukan-griezmann-langsung-jadi-starter-vs-espanyol
585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini