Suarez Berlatih Terpisah, Barcelona Istirahatkan Delapan Pemain Kunci Saat Hadapi Celta Vigo

Penulis: Rei Darius
Sabtu 04 Mei 2019, 07:15 WIB
Suarez Berlatih Terpisah, Barcelona Istirahatkan Delapan Pemain Kunci Saat Hadapi Celta Vigo

Luis Suarez berlatih terpisah dari skuat Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Ernesto Valverde akan melakukan perubahan besar dalam susunan pemain Barcelona ketika tampil menghadapi Celta Vigo pada lanjutan La Liga hari Sabtu (4/5) malam waktu setempat, lantaran fokusnya terbagi dengan laga penentu semifinal Liga Champions kontra Liverpool.

Setelah mengamankan titel juara La Liga dengan mengalahkan Levante lewat gol semata wayang Lionel Messi pada pekan lalu, Valverde akan menjadikan perjuangan di Eropa sebagai prioritas bagi La Blaugrana.

Hal itu terbukti dengan diberikannya jatah istirahat kepada delapan orang pemain kunci pada lawatan ke Balaidos nanti malam. Para pemain kunci tersebut adalah Lionel Messi, Luis Suarez, Marc-Andre ter Stegen, Sergi Roberto, Gerard Pique, Jordi Alba, Sergio Busquets dan Ivan Rakitic.

Terkhusus Suarez, sang striker bahkan tidak ikut berlatih bersama skuat Barcelona pada hari Jumat kemarin, melainkan diberikan kesempatan untuk berlatih secara terpisah.

Penyerang tim nasional Uruguay itu sudah bermain penuh dalam lima pertandingan terakhir dan menjadi figur penting dalam kemenangan dengan skor 3-0 atas Liverpool pada laga leg pertama, dengan mencetak gol pembuka sekaligus gol pertamanya juga di pentas Liga Champions musim ini.

Selagi Suarez dan ketujuh kawannya beristirahat, pertandingan kontra Celta menjadi kesempatan yang bagus bagi Valverde untuk melakukan eksperimen dengan memberikan kesempatan kepada para pemain muda seperti Inaki Pena, Jean-Clair Todibo, Moussa Wague, Alex Collado dan Riqui Puig.

Artikel Tag: Barcelona, Celta Vigo, Luis Suarez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/suarez-berlatih-terpisah-barcelona-istirahatkan-delapan-pemain-kunci-saat-hadapi-celta-vigo
5525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini